Chen EXO Rilis 'Cherry Blossom Love Song' OST 'Hundred Days Husband', Netter Beri Pujian
Musik

'Hundred Days Husband' tayang setiap Senin - Selasa malam di tvN.

WowKeren - Chen rupanya ikut ambil bagian dalam drama "Hundred Days Husband". Bukan sebagai pemain atau cameo, member EXO itu rupanya menyumbangkan suara merdunya untuk mengisi OST drama.

Pada Selasa (16/10), Chen pun resmi merilis OST berjudul "Cherry Blossom Love Song". Menariknya, tvN pun berbaik hati menyertakan MV untuk mengiringi suara merdu Chen dalam lagu ballad tersebur.


Dalam MV OST "Cherry Blossom Love Song", tampak cuplikan kisah romantis antara Won Deuk (D.O.) dan Hong Shim (Nam Ji Hyun) dari mulai saat memutuskan menggelar pernikahan palsu hingga ketika perasaan cinta mulai tumbuh di hati masing-masing.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh tvN 드라마 (@tvndrama.official) pada

OST "Cherry Blossom Love Song" sendiri langsung ramai menuai sorotan netter. Banyak yang memuji lagu serta suara merdu chen yang begitu merasuk ke dalam hati mereka.

"Chen, mengapa suaramu sangat merdu?" tulis seorang netter. "Chen yang terbaik. Entah mengapa langsung masuk ke dalam hatiku," sambung netter lain. "OST terbaik tahun ini. Drama terbaik tahun ini," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Hundred Days Husband" tayang setiap Senin - Selasa malam dan kini sudah menginjak episode ke-12. Di episode terbarunya, drama historikal ini mencatat rekor tertinggi sepanjang penayangannya yakni 11,2 persen.

You can share this post!

Related Posts