NCT 127 Adu Siapa Member Terkuat di 'Idol Room', Ini Pemenangnya
TV

Taeyong, Winwin dan Jaehyun masuk ke babak final pemilihan pria jantan.

WowKeren - "Idol Room" menayangkan episode terbaru pada Selasa (16/10). Di episode terbarunya, duo MC Defcoon dan Jung Hyung Don datang ke gedung SM Entertainment demi mengunjungi NCT 127.

Boy grup yang digawangi oleh Taeyong cs itu pun tampak menjalani beberapa tantangan menarik. Salah satunya adalah beradu tentang siapa member NCT 127 yang paling kuat dan pantas dijuluki "pria jantan".

Dalam cuplikan episode terbaru "Idol Room", Defcoon dan Jung Hyung Don meminta para member NCT 127 melakukan push up. Namun belum sampai hitungan 20, Taeil sudah menyerah dan disusul oleh Mark Lee, Haechan dan Jungwoo.


Berikutnya, Jung Hyung Don meminta member NCT 127 sisanya melakukan push up dengan satu tangan yang rupanya langsung membuat Doyoung, Yuta dan Johnny menyerah. Tantangan push up pun berhenti dengan Taeyong, Winwin dan Jaehyun memasuki babak final.

Defcoon dan Jung Hyung Don melanjutkan tantangan menarik satu orang dari para member NCT yang terlentang di lantai. Taeyong membutuhkan waktu 51,32 detik dan Jaehyun berhasil dalam waktu 42,84 detik.

Tak disangka, Winwin sukses melepas pegangan Yuta pada Doyoung hanya dalam waktu 13,48 detik. Winwin pun dinobatkan oleh Defcoon dan Jung Hyung Don sebagai pria terjantan di NCT 127. "Terima kasih," ujar Winwin malu-malu saat dimintai tanggapan soal kemenangannya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel