Ditinggal D.O., Tangisan Menyayat Hati Nam Ji Hyun di 'Hundred Days Husband' Tuai Pujian
TV

'Hundred Days Husband' baru saja memecahkan rekor rating penayangan di episode terbaru.

WowKeren - "Hundred Days Husband" menayangkan episode terbaru pada Selasa (16/10). Di episode ke-12 itu, drama tvN ini menampilkan beberapa momen menyayat hati antara Won Deuk (D.O. EXO) dan Hong Shim (Nam Ji Hyun).

Seperti diketahui bersama, Won Deuk telah kembali ke istana dan meninggalkan Hong Shim. Tak lagi bersama, Won Deuk dan Hong Shim pun kompak menangis karena saling merindukan satu sama lain.

Momen tangisan Nam Ji Hyun pun ramai menuai sorotan netter. Banyak yang memberikan pujian karena ikut sedih dan menangis setelah menyaksikan adegan itu. Menariknya, banyak juga netter yang memberikan pujian pada akting menangis D.O..

"Hatiku ikut sakit melihat Hongshim-ie menangis," tulis seorang netter. "Saat adegan menangis, aku gak sadar ikut menangis juga. Hari ini, adegan menangis karakter utama (Hong Shim) melakukan segalanya," imbuh netter lain.


"Serius aku menangis dengan Hongshim-ie. Saat Yool-ie menangs hatiku ikut tergores. Do Kyung Soo berakting dengan jenius, Nam Ji Hyun berakting dengan jenius. Pasangan Wonshim, ayo bahagia," sambung netter lain.

"Akting Nam Ji Hyun sungguh gila. Bagaimana bisa dia berakting dengan begitu bagus? Aku merasa diriku lah yang patah hati di sini. Aku gak bisa tenang," sahut netter lain. "Siapapun yang melihat akting menangis Do Kyungsoo akan ikut menangis juga. Aktingnya yang terbaik," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Hundred Days Husband" baru saja memecahkan rekor rating penayangan di episode terbaru dengan catatan rating 11,2 persen. Drama historikal ini pun kembali memantapkan diri di puncak slot mengalahkan deretan drama TV publik.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru