YouTube Dapat Digunakan Kembali, Netter Tunjukkan Rasa Bahagia Lewat Meme
SerbaSerbi

Namun, beberapa netter ada yang mengaku masih tidak dapat mengakses layanan YouTube seperti YouTube TV.

WowKeren - Pada Rabu (17/10) ini, YouTube mendadak tidak dapat diakses seluruh pengguna di dunia. Menurut Down Detector, laporan terkait masalah ini telah diterima sejak dini hari dan terus meningkat.

Namun, kini YouTube telah dapat di akses kembali. Melalui akun Twitter miliknya, pihak situs web dari Google ini menyampaikan hal tersebut. Mereka berterima kasih atas pengertian para penggunanya.

"Kami kembali! Terima kasih atau semua kesabaran kalian," tulisnya. "Jika kalian terus mengalami masalah, harap beri tahu kami."

Netter yang sempat mengeluh di Twitter rupanya gembira dengan kembalinya YouTube. Mereka mengekspresikan hal tersebut dengan meme atau video yang diunggah melalui Twitter.

Melalui video ini, tampaknya netter ingin memperlihatlkan bagaimana kespresi mereka mengetahui bahwa YouTube dapat diakses kembali.


Namun, beberapa netter ada yang mengaku masih tidak dapat mengakses layanan YouTube seperti YouTube TV. Tampaknya beberapa layanan di sebagian negara masih mengalami gangguan.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait