Pose Bareng di Event Alexander McQueen, Yoona dan Ha Ji Won Bikin Netter Bingung Milih
Naver
Selebriti

Yoona adu cantik dengan Ha Ji Won di acara Alexander McQueen 2008 F/W Collection Exhitibition.

WowKeren - Sederet selebriti populer hadir di acara Alexander McQueen 2008 F/W Collection Exhitibition yang digelar Selasa (16/10) kemarin, salah satunya Yoona Girls' Generation. Pelantun "Lil' Touch" tersebut tampil cantik seperti biasa.

Di sini, Yoona tampak manis berbalut sweater berwarna putih dan hijau lumut yang dipadukan dengan rok mini rajutan warna senada. Belum cukup, Yoona juga melengkapi penampilannya dengan sepatu boots dan clutch bag hitam.

Pameran fashion Alexander McQueen ini juga dihadiri aktris Ha Ji Won yang terlihat anggun dengan dress hitam tanpa lengan. Aktris kelahiran 1978 tersebut juga sempat berpose bersama Yoona, yang dibagikan oleh akun Instagram @stylist_boo.


Pose Ha Ji Won dan Yoona ini tak pelak menarik perhatian para netter. Tak sedikit netter yang mengagumi kecantikan mereka berdua sampai bingung saat memilih siapa yang terlihat lebih cantik.

"Dua-duanya cantik!" seru netter. "Aku kaget Yoona masih punya aura yang kuat dan tetap cantik walaupun dengan gaya sederhana seperti itu," komentar netter lainnya. "Aku sudah menunggu-nunggu momen ini!" ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait