Menangis di Konser BTS London Karena Cedera, Jungkook Akui Merasa Sangat Bersalah
Musik

Jungkook mengaku masih tak percaya tak bisa ikut menari di konser London.

WowKeren - Jungkook beberapa waktu lalu diumumkan mengalami cedera kaki. Hal itu menyebabkan maknae Bangtan Boys itu tak bisa ikut menari bersama Rap Monster cs saat menggelar konser di London.

Belum lama ini, Jungkook pun menyampaikan perasaannya hanya bisa duduk sambil menyanyi selama konser berlangsung. Idol kelahiran tahun 1997 itu mengaku merasa sangat bersalah saat berada di atas panggung.

"Ini pertama kalinya kami tampil di Eropa. Aku sangat bersemangat menyiapkan segalanya. Sebenarnya, orang tuaku datang ke konser hari itu. Di pagi hari, kupikir konsernya akan berjalan dengan luar biasa," ujar Jungkook.

"Aku mulai meregangkan tubuhku setelah gladi resik tapi aku melukai tumitku. Awalnya kupikir itu hanya cedera ringan tapi ternyata tidak. Aku khawatir gak akan bisa tampil di atas panggung," imbuh Jungkook.


"Aku gak percaya aku gak bisa ikut menari sampai di momen aku berjalan di atas panggung. Aku terus duduk sampai akhir konser dan gak bisa fokus pada apapun. Aku terus menyalahkan diriku sendiri karena gak memakai sepatu saat peregangan dan mengapa juga aku harus melakukan peregangan. Saat penampilan encore, aku gak bisa mehanan pikiranku hingga akhirnya menangis," sambung Jungkook.

"Seharusnya aku gak bersikap seperti itu di depan kalian. Aku sungguh malu pada diriku karena gak bisa mengontrol emosiku dengan baik. Aku ingin meminta maaf pada kalian tentang itu. Setelah cedera, aku menghabiskan waktu sendirian. Aku meluangkan waktu bermeditasi dan mengambil kesimpulan kalau diriku belum sepenuhnya dewasa. Tapi setelah cedera, aku merasa sedikit lebih dewasa," pungkas Jungkook.

Sementara itu, BTS belum lama ini menggelar konser di Berlin. Saat konser itu, Jungkook masih harus duduk karena belum sembuh sedangkan Jimin BTS yang sebelumnya menderita sakit otot sudah bisa ikut tampil bersama member lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait