Film 'Orang Kaya Baru' Karya Joko Anwar Siap Rilis Tahun Depan
Wowkeren/Fernando
Film

'Orang Kaya Baru' menjadi debut akting Raline Shah pada film bergenre komedi.

WowKeren - Screenplay dan Legacy Pictures kembali merilis film bergenre drama komedi karya Joko Anwar. Karya pertama Joko dalam balutan komedi ini akan disutradarai oleh Ody C. Harahap. Kisahnya sendiri diangkat dari pengalaman pribadi seorang Joko Anwar.

"Jadi ini cerita Joko Anwar, ketika dia kecil punya mimpi orang tuanya yang kaya. Dulu dia beli buku harus nabung dan hidupnya susah," ucap Wiki selaku produser film "Orang Kaya Baru" saat jumpa pers di bilangan Senopati, Jakarta Selatan, pada Rabu (17/10). "Akhirnya mimpinya itu dia tulis di skenario film ini."

Film "Orang Kaya Baru" akan menampilkan akting dari aktris cantik Raline Shah. Film ini sekaligus menjadi debut Raline dalam film bergenre komedi.

"Jadi di film ini, ini adalah film komedi pertama aku. Jadi pastinya deg-degan banget ya untuk bisa main," ucap Raline. "Apalagi bersama aktor-aktor yang seperti Lukman Sardi, Cut Mini, semua senior-senior aku yang aku sangat respect dan ngefans sama mereka."


Meski ini adalah debut film komedinya, Raline percaya bahwa "Orang Kaya Baru" akan sukses di pasaran. Cerita yang kuat dan komedi yang segar diyakini bisa menarik banyak perhatian penonton untuk berbondong-bondong datang ke bioskop.

"Banyak sekali dari kita yang berandai-andai untuk jadi orang yang sangat kaya," jelas Raline. "Dan aku rasa keinginan untuk menjadi kaya itu pasti akan membawa orang ke bioskop untuk nonton film ini."

Selain Raline, film "Orang Kaya Baru" juga menampilkan akting dari Cut Mini, Lukman Sardi, Derby Romero, Fatih Unru, dan Refal Hady. Film ini bercerita mengenai kehidupan keluarga Cut Mini yang hidup serba kekurangan, namun tiba-tiba kaya mendadak karena mendapat warisan dari sang suami, Lukman Sardi.

Uang tersebut akhirnya digunakan oleh keluarga dan anak-anaknya untuk membeli mobil dan barang-barang mewah. Segala tingkah norak keluarga Cut Mini menjadi orang kaya baru inilah yang akan menjadi suguhan cerita menarik di film ini. "Orang Kaya Baru" telah memasuki fase pasca produksi dan akan tayang di tahun 2019.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru