Buktikan Sudah Dewasa di Pemotretan, Kim Yoo Jung Lakukan Ini Demi Jaga Kesehatan
Cosmopolitan
Selebriti

Kim Yoo Jung juga mengungkapkan apa yang dilakukannya di rumah selama break syuting.

WowKeren - Kim Yoo Jung membintangi drama baru bertajuk "Clean with Passion For Now". Foto-foto aktris kelahiran 1999 tersebut saat syuting drama yang dibintanginya bersama Yoon Kyun Sang ini beredar 11 Oktober lalu.

Selain sibuk syuting drama, Kim Yoo Jung rupanya juga sempat menjalani pemotretan dengan majalah Cosmopolitan. Foto-foto serta sebagian wawancaranya dipublikasikan Cosmopolitan hari ini, Rabu (17/10).

Kim Yii Jung

Official

Foto-foto pemotretan dengan Cosmopolitan menampilkan Kim Yoo Jung dalam balutan gaya busana mulai feminin berupa dress hingga blus cantik. Lewat pemotretan ini, Kim Yoo Jung seolah menunjukkan kalau dirinya kini bukan aktris cilik lagi.


Dalam wawancara dengan Cosmopolitan, Kim Yoo Jung yang sempat berhenti syuting untuk beberapa waktu mengungkapkan apa yang dilakukannya untuk menjaga kesehatan. "Aku banyak berolahraga dan mengondisikan kesehatan untuk saat ini. Untungnya aku sudah jauh lebih baik," kata Kim Hyun Joong.



Saat ditanya apa yang dilakukannya saat sedang tak disibukkan dengan kegiatan sebagai aktris, Kim Yoo Jung menjawab, "Aku suka nonton film di kasur sambil pakai selimut sendirian. Rasanya menyenangkan sendirian saat aku malas, saat aku tidur di samping kucingku dan saat aku mendapat sinar matahari dari jendela, aku bahagia."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait