Tepis Rumor Tidak Harmonis, Lizzy Ungkap Kerinduan Pada After School
JoyNews24
Selebriti

Lizzy mampu mengobati kerinduan terhadap grup lamanya lewat tindakan ini.

WowKeren - After School merupakan salah satu idol grup wanita yang sangat dinantikan combecaknya oleh para penggemar. Akibat lama hiatus, para personilnya banyak yang memiliki kegiatan di luar musik.

Tujuan di luar musik yang ingin diraih oleh mantan pesonil ini adalah sebagai aktris. Mereka memilih untuk terjun di bidang akting yakni drama maupun film. Selain itu mereka juga kerap melakukan pemotretan untuk beberapa kebutuhan iklan dan majalah.

After School juga dikenal sebagai grup yang memiliki sistem kelulusan jika member dianggap sudah tidak sesuai dengan visi dan misi. Namun bukan berarti kelulusan tersebut menandakan adanya konflik di dalam grup itu.

Salah satu yang telah lulus adalah Lizzy yang kini telah berganti nama menjadi Park Soo Ah. Bukan tanpa alasan pergantian nama tersebut, karena Lizzy memang kini fokus untuk dunia akting.

Baru-baru ini, penyanyi dan juga aktris yang lahir pada tahun 1992 itu melakukan wawancara dengan sebuah media. Dia mengungkapkan kerinduan dan membeberkan fakta terkait kabar ketidakharmonisan dalam grup tersebut.


"Aku menggambarkan After School adalah sebuah halaman indah yang pernah ada dalam hidupku," ucap Lizzy. "Ini adalah kehidupan yang sangat berharga dan bersinar layaknya sebuah berlian."

Penyanyi berzodiak Leo itu mengaku kerap memikirkan dan merindukan grupnya. Tak heran jika dia masih sering menonton video After School yang lama saat dirinya masih aktif menjadi seorang member.

"Untuk mnegobati kerinduanku, aku kadang pergi ke karaoke dan menyanyikan lagu-lagu After School," terangnya. "Saya memiliki banyak kenangan dari hari-hari tersebut."

Dalam kesempatan itu Lizzy juga berkomentar mengeni hubungan yang terjalin diantara para member. Dia menyebut jika hingga kini mereka masih sering berinteraksi melalui ponsel dan jika ada waktu pasti bertemu.

"Ada banyak rumor yang mengatakan tentang perselisihan antara anggota After School. Hal itu tidak benar karena kami masih saling menghubungi dan bertemu," bantahnya. "Kami semua berkumpul dan makan bersama saat ulang tahun Nana."

Dia juga membicarakan mengenai karier rekan-rekannya yang kebanyakan juga mengincar dunia akting seperti Nana dan Joo Yeon. Raina dan Kaeun memiliki rencana tersendiri yang masih tidak lepas dengan dunia musik. Harapannya kini adalah, mereka bisa tampil dalam sebuah acara bersama-sama dan dikenang hingga 10 tahun ke depan.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait