Ekspresi Kocak Member G-Friend Saat Lihat Sowon Lakukan Aegyo
Twitter/GFRDofficial
Selebriti

Seperti ini ekspresi wajah para member G-Friend saat melihat Sowon bertingkah imut.

WowKeren - Penggemar idol K-Pop pasti sudah tak asing lagi dengan yang namanya aegyo. Para idol kerap diminta melakukan aegyo atau bertingkah imut untuk menunjukkan pesona.

Permintaan untuk melakukan aegyo umumnya diberikan kepada member termuda yang juga disebut sebagai maknae. Namun saat G-Friend menjadi bintang tamu di salah satu acara radio, Sowon yang merupakan leader sekaligus member tertua yang justru diminta.

Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti reaksi para member G-Friend saat Sowon melakukan aegyo. Lucunya, Yerin dan kawan-kawan menunjukkan ekspresi wajah kocak melihat leader mereka bertingkah imut.


Ekspresi Kocak Member G-Friend Saat Lihat Sowon Lakukan Aegyo

Pann

Yerin yang duduk di sebelah Sowon tampak ngeri saat Sowon menoleh ke arahnya sambil mengerucutkan bibir sementara Yuju terlihat tak peduli. SinB dan Eunha juga menampilkan ekspresi tak kalah lucu sedangkan Umji tampak bosan.

Postingan ini rupanya cukup mendapat perhatian dari para netter. Tak sedikit netter yang dibuat terhibur saat melihat ekspresi wajah kocak para member G-Friend.

"Wajah Umji hahahaha lucu banget," komentar netter. "Eunha dan SinB hahahaha," kata netter lainnya. "Ekspresi wajah Umji benar-benar seperti moodku sehari-hari," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait