Baru Menikah, Jo Jung Suk Diisukan Jalin Asmara dengan Yang Ji Won UNI. T
Selebriti

Kabar ini membuat Jo Jung Suk berang hingga berencana menempuh jalur hukum.

WowKeren - Oktober seharusnya menjadi bulan yang penuh cinta dan kebahagiaan bagi pasangan Jo Jung Suk dan Gummy. Pada Kamis (18/10) hari ini, mereka telah melewati 10 hari pernikahan (menurut berita yang tersiar di media sosial).

Sayangnya kebahagiaan mereka sebagai pasangan pengantin baru harus diganggu dengan rumor yang tidak sedap. Jo Jung Suk mendapat tuduhan menjalin asmara dengan salah satu idol wanita Yang Ji Won dari UNI.T.

Kabar tersebut makin gencar tersebar pada Rabu (17/10) kemarin melalui media sosial jika keduanya memiliki hubungan dekat. Padahal selama ini, Jo Jung Suk menjalin kasih dengan Gummy selama tiga tahun tanpa pernah diterpa isu orang ketiga.

Di sisi lain, Yang Ji Won juga memiliki hubungan dengan kekasihnya yang non selebriti. yang Ji Won pernah mengaku kepada media jika dia berani membuka perihal hubungannya karena tidak dapat menyembunyikan kebahagiaan.


Mendengar kabar yang dapat merugikan banyak pihak itu tersebar, pihak agensi Jo Jung Suk langsung mengambil tindakan. JS Company merilis pernyataan resmi mengenai desas-desus itu pada (18/10).

Mereka menegaskan untuk tidak lagi mentolerir rumor tentang Jo Jung Suk dan akan mengambil tindakan hukum. Terlebih rumor-rumor jahat yang tidak berdasarkan fakta dan terkesan menyebarkan fitnah .

"Saat ini rumor yang tidak masuk akal dan jahat tentang Jo Jung Suk menyebar melalui komunitas internet," terang perwakilan agensi. "Karena Jo Jung Suk aktor populer yang sangat dicintai, kami mentolerir rumor yang tidak berdasar tersebut dan tidak mengambil tindakan apapun."

Awalnya pihak agensi tidak peduli dan terkesan acuh dengan rumor-rumor tersebut. karena mereka lebih fokus pada karier. Namun semakin lama, penyebar isu semakin tidak masuk akal dalam menyebarkan fitnahnya.

"Namun, telah sampai di titik dimana kita tidak bisa lagi membiarkan rumor ini menyebar. Karena bukan hanya Jo Jung Suk yang terkena masalah, namun anggota keluarga yang dicintai terkena imbasnya," lanjut agensi. "Mulai saat ini JS Company akan mengambil tindakan hukum untuk rumor dan fitnah kejam di Internet termasuk informasi palsu, perundungan dan yang menyangkut nama baik artis kami."

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait