Berkat V BTS Pelukis Dallas Ini Makin Terkenal
Naver Dispatch
Selebriti

Dia juga mengucapkan terima kasih atas tindakan V yang begitu menguntungkan untuknya.

WowKeren - Konser yang dilakoni oleh Bangtan Boys di Amerika meninggalkan banyak cerita menarik. Tidak hanya melakukan pekerjaan sebagai musisi saja, enam anggota BTS juga menikmati waktunya untuk berjalan-jalan.

Mereka yang baru pertama kali melakukan tur di negeri berjuluk Paman Sam itu begitu terkesima dengan kehebatan negara adidaya tersebut. Berbagai tempat mereka jelajahi sebagai kenangan momen penting dalam hidup mereka.

Salah satunya saat Rap Monster cs berkunjung ke sebuah pameran bertajuk Masstige yang diadakan di Kettle Art Gallery kawasan Dallas. Kunjungan itu mereka lakukan pada September saat mereka konser di Fort Worth Convention Center.

Pada pameran itu karya seni milik pelukis Dallas bernama Dominus sedang dipamerkan. Saat itu pemilik galeri, Frank Campagna memperhatikan tujuh orang masuk dalam galeri.

View this post on Instagram

If you would like to purchase a signed art reproduction of these paintings please go to my website, https://www.mdominus.com/bts-army, And click on the recommend button to help us plan for the number we will need to assure everyone that wants one is able to get one. Love to all ARMY


A post shared by Marc Dominus (@dominusmarc) on

Tujuh orang tersebut dikelilingi oleh petugas keamanan dan kru kamera. Akhirnya Frank Campagna menyadari jika ketujuh nak laki-laki itu adalah BTS.

V rupanya sangat tertarik dengan pagelaran seni itu dan menyukai dua lukisan milik Dominus. Menurut sang pelukis salah satu dari lukisan yang diinginkan V adalah karya terbarunya.

Dua lukisan yang ditaksir V itu seharga USD 450 atau setara dengan Rp 6 juta. Dominus juga mengaku jika dirinya tidak pernah menjual lukisan karyanya kepada orang asing.

"Saya mungkin telah menjual 12 hingga 15 lukisan, tetapi saya belum pernah menjual kepada orang asing," urai Dominus. "V menjadi pelanggan asing pertama saya dan itu membuat saya merasa terhormat."

Dominus merasakan efek dari BTS setelah V membeli lukisannya. Karyanya di Instagram menjadi laris manis dan kini dia semakin dikenal. "Saya sangat berterima kasih kepada artis terkenal seperti BTS yang telah membeli dua karya saya," ujarnya bangga.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait