Park Joon Hyung Ungkap Kebaikan yang Pernah Dilakukan Song Hye Kyo Untuknya
Selebriti

Inilah kebaikan yang pernah dilakukan Song Hye Kyo untuk member g.o.d yang masih mereka kenang hingga saat ini.

WowKeren - Tak cuma berwajah cantik, Song Hye Kyo rupanya juga sangat baik kepada orang-orang di sekitarnya. Para personel boy grup g.o.d mengungkapkan betapa baiknya Song Hye Kyo di acara "Shall We Walk Together" yang ditayangkan JTBC Kamis (19/10) kemarin.

Sambil berjalan di jalan setapak di tengah hari yang panas, para member g.o.d memutuskan untuk memainkan permainan kata rantai. Saat giliran Park Joon Hyung, ia harus mengatakan sepatah kata yang dimulai dengan "Song" di mana Park Joon Hyung mengatakan "Song Hye Kyo".

Setelah menyebutkan nama Song Hye Kyo, Park Joon Hyung pun mengenang masa lalunya. "Kalian ingat saat aku berakting dengan Song Hye Kyo di sitkom 'Soonpoong Clinic' (1998) bersama-sama?" tanyanya pada para member. "Suatu hari, Song Hye Kyo melakukan kunjungan kejutan ke dorm kami dengan membawa camilan. Tapi aku hanya mengenakan celana dalam saat itu."


Park Joon Hyung Ungkap Kebaikan yang Pernah Dilakukan Song Hye Kyo Untuknya

JTBC

Mendengar ini, para member yang lain pun mulai ikut mengingatnya. "Oh ya! Itu sangat tidak terduga sampai kami semua terkejut," seru para member. "Aku benar-benar mengira dia adalah malaikat. Terima kasih, lagi," komentar Kim Tae Woo.

Park Joon Hyung tampil di sitkom "Soonpoong Clinic" di saat yang hampir bersamaan dengan debut g.o.d. Sebelum ini, para member sempat menceritakan kalau mereka menderita kelaparan ekstrim dalam beberapa tahun pertama setelah debut.

Ini menjelaskan mengapa kunjungan Song Hye Kyo ke dorm dengan membawa camilan tetap menjadi momen yang mengesankan dan menyenangkan bagi g.o.d sampai hari ini. Sementara itu, g.o.d dijadwalkan untuk menggelar konser ulang tahun ke-20 yang bertajuk "GREATEST" dari 30 November hingga 2 Desember di Olympic Gymnastics Arena, Seoul.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru