Ong Sung Woo Dikabarkan Jadi Pemeran Utama Drama Usai Wanna One Bubar, Ini Respon Agensi
Twitter
TV

Drama berjudul '18' itu kabarnya akan tayang kisaran Juli 2019 mendatang.

WowKeren - Wanna One memang akan mengakhiri kontrak grup dan bubar pada akhir tahun 2018 ini. Namun, aktifitas salah satu member yakni Ong Sung Woo usai grupnya bubar belum lama ini ramai menjadi sorotan.

Bagaimana tidak, Ong Sung Woo dikabarkan bakal debut membintangi drama. Tak tanggung-tanggung, idol kelahiran tahun 1995 itu bahkan didapuk menjadi pemeran utama drama berjudul "18".

Kabar menyebutkan jika Ong Sung Woo lebih tertarik kepada dunia akting daripada menjadi penyanyi. Proses syuting "18" kabarnya akan dimulai begitu pelantun "Beautiful" itu mengakhiri promosi bersama Wanna One pada Desember mendatang.

Kabar Ong Sung Woo membintangi drama ini pun langsung direspon agensi Fantagio Entertainment. Pihak agensi menyebut saat ini idol asuhannya itu masih fokus pada promosi Wanna One.


"Ong Sung Woo saat ini masih fokus dengan aktifitasnya bersama Wanna One. Setelah itu, belum ada yang bisa dikonformasi," tutur agensi asli Ong Sung Woo tersebut.

Drama "18" sendiri dijadwalkan akan tayang kisaran Juli 2019 mendatang. Selain kabar casting Ong Sung Woo, belum ada laporan terkait pemain lainnya yang diincar tim produksi termasuk pemeran utama wanita.

Sementara itu, Wanna One sebelum bubar akan comeback kisaran November mendatang. Boy grup jebolan "Produce 101" season 2 yang digawangi oleh Kang Daniel cs itu hingga kinin juga masih disibukkan dengan tur konser ke beberapa negara.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru