Perdana Jadi Pemeran Utama Drama, D.O. EXO Ngaku Sering Lupa Dialog 'Hundred Days Husband'
Official tvN
TV

D.O. mengaku merasa lebih bertanggung jawab dibanding proyek-proyek sebelumnya.

WowKeren - "Hundred Days Husband" memang menjadi drama perdana D.O. berperan sebagai pemeran utama. Sebelumnya, member EXO itu lebih memilih menjadi pemeran pendukung seperti di drama "It's Ok, This is Love".

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Marie Claire belum lama ini, D.O. pun mengungkap perasaannya membintangi "Hundred Days Husband". Menariknya, pemeran karakter Won Deuk serta putra mahkota Lee Yool itu mengaku sering lupa dialognya ketika syuting.

"Di proyek ini, aku merasa tanggung jawab yang lebih besar. Aku membaca naskah sebanyak yang kubisa dan bahkan meski begitu ada beberapa hal yang masih kurang. Jika aku membaca naskahnya 10 kali, kuharap aku gak perlu mengambil gambar 10 kali untuk 1 kali take," ujar D.O.

"Drama ini adalah proyek panjang baik dalam cerita maupun genre, karena syutingnya gak mengikuti alur cerita, aku terkadang bingung saat mengingat adegan sebelum ini. Selama syuting, aku sering sekali lupa dialog," imbuh D.O.


Di sisi lain, D.O juga bercerita saat "Hundred Days Husband" baru ditayangkan. "Aku masih tidur saat telepon berbunyi. Aku sangat senang karena menerima banyak pesan ucapan selamat," imbuh pelantun "Universe" tersebut.

Sementara itu, "Hundred Days Husband" kini sedang memasuki puncak konflik di mana Won Deuk akhirnya kembali ke istana sebagai putra mahkota Lee Yool. Meski mengaku ingatannya belum pulih, penonton yakin sebenarnya Lee Yool sudah mampu mengingat segalanya. "Hundred Days Husband" tinggal menyisakan 4 episode pamungkas dan akan menayangkan episode terbaru pada Senin (22/10).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru