Kim Dong Wook Mencurigakan, Misteri Siapa Roh Jahat Park Il Do di 'The Guest' Bikin Frustasi
OCN
TV

Selain Kim Dong Wook, karakter ini juga dicurigai adalah Park Il Do. Berikut komentar-komentar netter.

WowKeren - "Hand: The Guest" semakin membuat penonton penasaran dengan misteri Park Il Do yang hingga kini belum terungkap. Padahal drama OCN yang dibintangi Kim Jae Wook, Kim Dong Wook dan Jung Eun Chae ini hanya menyisakan empat episode lagi.

"The Guest" menceritakan kasus-kasus pembunuhan yang melibatkan roh jahat bernama Park Il Do. Ia mengendalikan roh-roh jahat untuk merasuki tubuh orang untuk melakukan pembunuhan. Yoon Hwa Pyung (Kim Dong Wook) yang memiliki kekuatan cenayang bekerjasama dengan detektif Kang Kil Young (Jung Eun Chae) dan pendeta eksorsisme bernama Mateo (Kim Jae Wook) untuk mengejar dan memusnahkan Park Il Do.

Sukses membuat penonton penasaran, "The Guest" akhirnya mengungkap masa lalu Park Il Do yang dulunya manusia. Park Il Do merupakan salah satu putra keluarga kaya di masa penjajahan Jepang. Semasa hidupnya, Park Il Do membunuh banyak orang dan memasukkan mayat korban-korbannya ke sumur. Sebelum menenggelamkan diri ke laut timur, dekat kampung halaman Yoon Hwa Pyung, Park Il Do menusuk mata kanannya dengan pisau.


Hingga episode terbaru pada Kamis (18/10), sosok yang dirasuki Park Il Do belum juga terungkap. Dua karakter yang paling mencurigakan adalah Yoon Hwa Pyung dan pendeta Yang (Ahn Nae Sang), mentor Mateo.

Yoon Hwa Pyung pernah dirasuki Park Il Do semasa kecil, mengakibatkan ibu dan neneknya terbunuh. Dalam episode terbaru, kekuatan cenayangnya yang ditahan oleh ritual semasa kecil kembali muncul. Sebelumnya, ia hanya bisa melihat TKP dari sudut pandang orang yang dirasuki anak buah Park Il Do. Kali ini, mata kanannya sering sakit dan ia bereaksi terhadap salib. Pendeta Yang meyakinkan Mateo bahwa Yoon Hwa Pyung adalah Park Il Do.

Misteri Siapa Roh Jahat Park Il Do di \'The Guest\' Bikin Netter Frustasi

Source: Naver

Pendeta Yang sendiri sudah dianggap mencurigakan sejak awal. Ia merupakan satu dari lima orang yang berada di kediaman Yoon Hwa Pyung saat kerasukan. Dalam episode ke-12, Kang Kil Young menyaksikan dari jauh bahwa orang yang ditemui Park Hong Joo (Kim Hye Eun), cucu Park Il Do, adalah pendeta Yang. Fakta baru ini semakin membuat netter frustasi.

"Aku tidak peduli siapa dia tapi tolong, Park Il Do adalah kebencian yang hidup di hati kita yang paling dalam. Jangan mengakhirinya dengan semakin membuat kami frustasi," komentar netter. "Adegan saat salib terbalik benar-benar membuatku merinding," tambah netter lain. "Aku merasa Ahn Nae Sang (pendeta Yang)," sahut yang lain. "Penulis naskahnya yang Park Il Do. Mereka membunuh semua orang," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel