Jo In Sung Ditunjuk Jadi Duta Kantor Polisi Songpa, Seoul
Selebriti

Sebagai duta, Jo In Sung bertugas dengan berpatroli di taman Garak-dong serta berpartisipasi dalam video promosi.

WowKeren - Hari ini, Jumat (19/10), Kantor Polisi Songpa, Seoul mengumumkan kalau mereka telah menunjuk Jo In Sung sebagai duta. Di hari yang sama, bintang film "The Great Battle" tersebut juga resmi menjalankan tugasnya.

"Kami menunjuk Jo In Sung karena dia telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam membuat kota kami menjadi tempat yang lebih baik untuk ditinggali sebagai penduduk lokal yang peduli dengan lingkungannya," kata perwakilan Kantor Polisi Songpa.


"Kami pikir Jo In Sung dapat menjadi mediator besar antara kota dan daerah kami dan membantu kami untuk mendorong partisipasi warga sipil dalam kegiatan kami dengan mengambil bagian dalam proyek-proyek seperti melindungi komunitas kami dan pencegahan kejahatan," ujar seorang sumber.

Jo In Sung

SBS Star

Sebagai duta, Jo In Sung bertugas dengan berpatroli di taman Garak-dong dan sekitarnya seperti yang diminta dengan bantuan kapten dan petugas dari Kantor Polisi Songpa. Setelah selesai berpatroli, Jo In Sung berpartisipasi dalam berbagai kegiatan promosi untuk meningkatkan kesadaran terhadap kebijakan Kantor Polisi Songpa dengan merekam video promosi yang mendukung slogan "Kami adalah warga negara, dan warga negara adalah kami".

"Kami mengharapkan banyak hal hebat dari Jo In Sung karena dia adalah salah satu aktor yang paling dicintai di Korea," komentar Ahn Jong-ik, kapten Kantor Polisi Songpa. "Demi keselamatan dan kebahagiaan penduduk lokal Songpa, tolong lakukan yang terbaik untuk membuat slogan kami 'Songpa yang Aman, Penduduk yang Bahagia' menjadi kenyataan."

"Pekerjaan ini memberiku kesempatan berharga untuk mempertimbangkan kembali konsep kebahagiaan," kata Jo In Sung. "Terpikir olehku bahwa kecuali kita dapat menjamin keselamatan dan kebahagiaan komunitas kita sendiri, kita tidak dapat membuat bangsa kita menjadi masyarakat yang lebih baik."

"Aku sangat bersyukur bahwa aku bisa menjadi bagian dari ini," lanjutnya. "Aku akan berusaha untuk mencapai tujuan tersebut dan menjadi jembatan ramah yang dapat menghubungkan kota dan Kantor Polisi Songpa".

You can share this post!

Related Posts
Loading...