Seohyun dan Hyoyeon Hadiri Seoul Fashion Week, Siapa Tampil Lebih Cantik?
Selebriti

Penampilan Seohyun atau Hyoyeon yang lebih keren di Seoul Fashion Week?

WowKeren - Setelah Shanghai Fashion Week yang baru-baru ini selesai digelar, Seoul menjadi kota berikutnya dalam kalender Spring/Summer 2019. Seperti gelaran fashion week di kota-kota lainnya, di sini juga dihadiri sederet selebriti populer.

Seohyun Girls' Generation hadir di gelaran 2019 S/S HERA Seoul Fashion Week untuk brand ROMANCHIC pada hari ini, Jumat (19/10). Di sini, penyanyi kelahiran 1991 tersebut tampil anggun dengan mengusung gaya busana yang feminin.


Seohyun terlihat cantik berbalut blus putih berlengan panjang yang dipadukan dengan rok mini warna hitam dan putih serta sepatu hak tinggi. Pemilik nama lengkap Seo Joohyun itu juga melengkapi penampilannya dengan topi beret serta mini bag.

Di hari yang sama, Hyoyeon tampil di gelaran 2019 S/S HERA Seoul Fashion Week untuk brand KYE. Di sini, pelantun "Lil' Touch" tersebut juga tampil feminin dengan dress panjang berwarna biru dengan potongan bahu model sabrina.

Menariknya, Amber f(x) juga hadir pada gelaran fashion yang sama dan duduk si samping Hyoyeon. Sementara di catwalk, Lucas NCT menjadi salah satu model yang tampil di fashion show KYE ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru