Usai Hadiri Event Bareng, Cha Eunwoo dan Lim Soo Hyang Berangkat Liburan ke Cebu
dongA
Selebriti

Intip foto-foto mereka saat menghadiri event bersama serta tiba di bandara Incheon.

WowKeren - Fans drama "My ID is Gangnam Beauty" pastinya bahagia sepanjang hari ini, Jumat (19/10). Pasalnya Lim Soo Hyang dan Cha Eunwoo menghadiri acara bersama. Sore harinya, mereka terlihat di bandara Incheon hendak ke Cebu, Filipina untuk menghabiskan liburan gratis hadiah dari JTBC.

Lim Soo Hyang dan Lim Soo Hyang diundang menghadiri acara yang digelar "Atelier Cologne" sebagai brand ambassador. Parfum tersebut digunakan Kang Mi Rae, karakter Lim Soo Hyang, di "My ID is Gangnam Beauty".

Dalam event, Lim Soo Hyang tampil cantik dan anggun mengenakan dress pink muda dengan rambut panjang. Sedangkan Cha Eunwoo tentu saja tidak pernah mengecewakan fans dengan tampil ganteng maksimal dibalut jas kasual. Mereka berpose manis, membuat fans beper.

Penampilan Lim Soo Hyang dan Cha Eunwoo di acara "Atelier Cologne" tentu saja berbeda dengan saat di bandara. Keduanya tampil keren dengan gaya yang lebih santai. Mereka menyapa awak media dengan lambaian tangan serta senyum ramah.

Cha Eunwoo dan Lim Soo Hyang Berangkat Liburan ke Cebu

Source: Naver

Sementara itu, Lim Soo Hyang dan Cha Eunwoo akan menghabiskan liburan bersama pemain lain serta kru "My ID is Gangnam Beauty" selama lima hari. Kita tunggu saja foto-foto liburan mereka di media sosial.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru