Tampil Seksi Untuk Elle, Jooyeon Ungkap Rahasia Make Up-nya
Elle Korea
Selebriti

Jooyeon juga menyebut momen tertentu saat dirinya merasa cantik.

WowKeren - Mendekati bulan November beberapa majalah kenamaan Korea mulai melakukan serangkaian pemotretan untuk edisi terbaru. Salah satunya adalah Elle yang kali ini menggandeng Jooyeon.

Aktris sekaligus penyanyi itu juga melakukan beberapa pemotretan yang disponsori oleh produk make up. Tidak tanggung-tanggung dua produk kenamaan sekaligus yang membocorkan koleksi terbarunya Estee Lauder dan Tom Ford.

Dalam kesempatan tersebut, aktris berusia 31 tahun tersebut menampilkan kesan elegan nan seksi. Dengan setelan baju wana hitam lengkap dan stocking warna senada, kesan seksinya makin terlihat.

View this post on Instagram

#ELLE @esteelauderkr @tomfordbeauty #톰포드뷰티 #톰포드 #톰포드쿠션 #TFCUSHION #톰포드립스틱 💄


A post shared by 이주연 (@jupppal) on

Selain itu, warna bibirnya dan kukunya yang merah semakin memberikan efek dramatis. Dalam pemotretan kali ini Jooyeon mengungkapkan mengenai rahasia bermake-up nya.

"Saya biasanya tidak memakai riasan, hanya bedak yang membuat nyaman," terangnya. "Hal itu memberikan sentuhan yang alami dan terlihat bagus di wajah."

Penggunaan warna lipstick merah itu rupanya begitu menggambarkan diri Jooyeon, karena merupakan favoritnya. "Bagi saya warna bibir merah itu terlihat klasik dan sangat indah. Sehingga memberi kepercayaan diri untuk saya," bebernya.

Pemotretan ini mengusung tema tentang narsisme, sehingga memancing pewawancara untuk menanyakan tentang hal tersebut pada pelantun "Because of You". "Aku merasa cantik saat fokus terhadap sesuatu hal," ungkapnya bangga.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru