Song Jae Rim Pamer Syuting Poster Drama, Kim Yoo Jung Sandaran Manja ke Yoon Kyun Sang
Instagram/jaelim_song
TV

Song Jae Rim membagikan foto di balik pemotretan poster drama baru JTBC yang dibintanginya ini.

WowKeren - Song Jae Rim sepertinya super antusias menyambut drama barunya, "Clean With Passion For Now". Ia mengunggah foto-foto saat syuting poster drama JTBC yang dibintanginya bersama Kim Yoo Jung dan Yoon Kyun Sang itu.

Diangkat dari webtoon populer, "Clean With Passion For Now" menceritakan Jang Sun Kyul (Yoon Kyun Sang), cowok kaya dan tampan tapi menderita misofobia (takut yang berlebihan pada barang kotor). Sampai-sampai ia menolak menyentuh orang lain serta tak tahan dengan setitik debu di sekitarnya. Ia pun bertemu Gil Oh Sol (Kim Yoo Jung) yang menyerah pada kebersihan demi menghadapi kerasnya kehidupan. Song Jae Rim berperan sebagai Choi Goon yang merupakan karakter baru, tidak ada di webtoon.

Foto pemotretan poster dilakukan di rumah atap. Kita bisa melihat Song Jae Rim mengenakan setelan baju training ungu menatap ke langit. Sedangkan di sebelahnya, Kim Yoo Jung bersandar manja di bahu Yoon Kyun Sang yang tampil rapi berjas. Di foto lain, mereka duduk sambil menatap ke arah yang sama.


"Clean with Passion for Now" sempat menunda syuting karena Kim Yoo Jung sakit. Ahn Huo Seop yang awalnya menjadi pemeran utama terpaksa mundur karena jadwal bentrok hingga akhirnya peran Jang Sung Kyul jatuh ke Yoon Kyun Sang. Kita nantikan saja seperti apa chemistry Kim Yoo Jung dan Yoon Kyun Sang nanti.

Sementara itu, "Clean with Passion for Now" tayang perdana pada 26 November mendatang. Drama ini bisa disaksikan setiap Senin dan Selasa pukul 9:30 malam waktu setempat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel