Choi Minhwan Dan Yulhee Bagikan Foto Pernikahan, Netizen Soroti Hal Ini
Official
Selebriti

Banyak yang memberikan ucapan selamat serta doa bagi pernikahan pasangan tersebut.

WowKeren - Mei 2018 lalu Minhwan F.T. Island dan kekasihnya Yulhee Laboum menyambut kelahiran putra pertamanya. Lima bulan berselang keduanya memutuskan untuk meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Pernikahan yang digelar terkesan tertutup dan media baru bisa mendapatkan foto-foto pesta tersebut dari agensi Minhwan, FNC Entertainment. Sehari berselang giliran rekan Minhwan, Choi Jong Hoon yang membagikan foto kebahagiaan tersebut.

Dalam foto itu memperlihatkan kedua mempelai menggunakan pakaian tradisional Korea dan tersenyum bahagia. Minhwan dan Yulhee tidak hanya mengenakan satu pakaian saja, mereka juga menggunakan gaun bertema internasional.

Dengan rok putih mengembang dan veil, sedangkan Minhwan menggunakan jas hitam. Pernikahan itu seolah begitu menyempurnakan kebahagiaan sejoli itu.

Sayangnya ada yang janggal, jika Minhwan mendapat kunjungan dari rekan grupnya hal itu tidak terjadi pada istrinya Yulhee. Tidak nampak satupun personil Laboum yang datang dan memberi selamat pada wanita kelahiran 1997 tersebut.

Selain itu banyak juga yang menyoroti make up milik Minhwan yang dinilai terlalu tebal seperti saat dirinya akan melakukan konser. Namun sebagian besar mendoakan kebahagiaan mereka meskipun hubungan yang terjalin cukup singkat.

"Mengapa pengantian pria menggunakan make up tebal seperti idol di pernikahannya," sindir netizen. "Sepertinya dia memutus kontak dengan Laboum, sehingg tidak satupun terlihat disana," tambah lainnya. "Semua orang bebas melakukan hubungan seks dimana saja, tapi tolong diingat untuk selalu menggunakan pengaman," cibir netizen.

"Selamat. Tidak ada jaminan bahwa menikah dalam hidup akan memastikan anda lebih bahagia. Juga tidak ada aturan yang harus berkencan lama kemudian menikah. Selama kalian saling memahami akan membuat bahagia. Itu yang terpenting," ucap netizen. "Sangat cantik dan tampan. Semoga kalian hidup bahagia," sambung lainnya.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait