Lama Ditunggu, Pemeran di Film 'Gundala' Akan Diperkenalkan di 'Indonesia Comic Con'
Instagram/jokoanwar
Film

'Gundala' merupakan film adaptasi komik legendaris Indonesia yang terbit sejak tahun 1969.

WowKeren - Film "Gundala" diangkat dari komik yang pertama kali terbit pada tahun 1969 hingga 1982. Dalam kurun waktu tersebut, "Gundala" telah merilis 23 judul dan menjadi tokoh cerita gambar legendaris Indonesia hingga saat ini.

Disutradarai Joko Anwar, "Gundala" telah melakukan proses syuting di hari ke-37. Informasi tersebut didapat dari unggahan Instagram Joko Anwar pada 16 Oktober lalu.

Hingga saat ini, pemeran Sancaka alias Gundala cs masih belum diungkap. Namun, rasa penasaran netter tentang hal tersebut akan segera terjawab dalam waktu dekat ini.

Joko Anwar kembali membagikan kabar gembira pada pecinta film yang telah lama menantikan "Gundala". Berdasarkan unggahan terbaru Joko, dirinya dan para pemain "Gundala" akan hadir pada acara "Indonesia Comic Con" yang akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center pada 28 Oktober mendatang.


Lihat postingan ini di Instagram

Sampe ketemu di sana, teman-teman!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Joko Anwar (@jokoanwar) pada

Dalam sebuah wawancara, Joko Anwar menjanjikan bahwa film "Gundala" akan menghadirkan adegan action yang apik. Pernyataan tersebut juga didukung dengan dipilihnya Cecep Arif Rahman dan Andrew Sulaiman sebagai koreografer film "Gundala".

"Gabungan antar dua koreografer yang memiliki style yang berbeda," kata Joko Anwar dilansir Kumparan. "Tapi begitu digabungkan jadi asyik banget."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel