Hyun Bin Curhat Rasanya Syuting Adegan Action Lawan Zombie di 'Rampant'
Official
Film

Hyun Bin menceritakan pengalaman syuting film historikal bertama zombie ini dalam jumpa pers.

WowKeren - Hyun Bin menghadiri jumpa pers untuk film barunya yang berjudul "Rampant" pada 17 Oktober lalu bersama Jang Dong Gun, Lee Sun Bin dan pemain yang lain. Aktor ganteng kelahiran 1982 itu mengungkap adegan yang menurutnya paling sulit dilakoni.

"Rampant" menceritakan Lee Chung (Hyun Bin), pangeran Joseon yang disandera oleh Dinasti Qing. Ia suka bermain perempuan dan judi tapi juga merupakan ahli pedang yang hebat. Kakaknya, Lee Young berhasil merebut tahta dan membawa Lee Chung kembali ke Joseon. Lee Chung pun kembali setelah 10 tahun berlalu. Namun ia harus menghadapi monster yang merajalela di malam hari.

Dalam jumpa pers, Hyun Bin yang akhirnya bisa menonton versi final "Rampant" mengaku nervous. Bintang drama "Secret Garden" itu kemudian menceritakan bagaimana rasanya syuting film historikal bertema zombie itu.


"Adegan aksi dengan zombie-zombie sangat sulit. Kami harus berlatih banyak ilmu pedang, tapi itu sangat sulit, kami meningkatkannya lebih banyak lagi, dan kupikir adegan tersebut hasilnya bagus dalam film. Karena ada resiko cedera dalam adegan aksi dengan zombie, aku ingat menjadi sangat waspada saat syuting," tutur Hyun Bin.

Sementara itu, "Rampant" segera tayang serentak di Korea Selatan mulai 25 Oktober mendatang. Film arahan sutradara Kim Sung Hoon ini juga dibintangi Jo Dal Hwan, Kim Eui Sung, Seo Ji Hye dan banyak lagi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel