Kang Ho Dong Omeli Kru 'New Journey to the West 5' Gara-Gara Foto Goo Hye Sun, Kok Bisa?
YouTube
TV

Kang Ho Dong tidak bisa tenang setelah berhasil menebak nama Goo Hye Sun.

WowKeren - Kang Ho Dong sukses membuat member "New Journey to the West 5" tak bisa berhenti tertawa di episode terbaru pekan lalu. Pasalnya ia langsung heboh setelah berhasil menebak nama Ku Hye Sun.

Dalam episode ketiga, para member berkumpul di ruangan dengan beragam hidangan lokal tersaji di meja. Namun mereka diperbolehkan menyantapnya jika sukses menyelesaikan misi yaitu menebak nama karakter di foto yang ditampilkan dengan batas waktu singkat.

Member "New Journey to the West 5" gagal di setiap ronde. Mereka pun bertukar posisi duduk di mana Kang Ho Dong bersebelahan dengan Ahn Jae Hyun. Setelah pemain pertama yaitu Eun Ji Won berhasil menebak nama karakter animasi, giliran Kang Ho Dong yang mendapat foto Goo Hye Sun.


Kang Ho Dong tentu saja langsung bisa menjawabnya dengan tepat. Namun ia langsung heboh dan tidak bisa tenang, bahkan memarahi kru. "Jika aku menjawabnya dengan salah, suasana syuting akan menjadi tidak nyaman! Apa yang terjadi jika aku salah?" omelnya dan terus tidak bisa tenang.

Ahn Jae Hyun yang merupakan suami Goo Hye Sun hanya bisa diam menyaksikan tingkah Kang Ho Dong. Tak lama kemudian Kang Ho Dong memeluknya dengan erat. Sepertinya ia sangat bersyukur bisa menebak foto Goo Hye Sun karena kalau tidak, akan menjadi masalah. Wah wah.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait