Mantan Trainee JYP Kim Eun Seo Sindir Jeon Somi dan Sunmi Tak Bisa Nyanyi?
Selebriti

Komentar yang diunggah akun Facebook dengan nama Kim Eun Seo menjadi sorotan karena mengejek Jeon Somi serta Sunmi.

WowKeren - Nama Kim Eun Seo yang merupakan mantan trainee JYP Entertainment serta kontestan "Sixteen" dan "Idol School" mendadak jadi sorotan publik. Ia mengunggah komentar yang dinilai mengejek kemampuan bernyanyi Jeon Somi dan Sunmi.

Sebelumnya, komentar akun dengan nama Kim Eun Seo di video Jeon Somi meng-cover "Gashina" milik Sunmi menjadi topik perbincangan netter. "Ini pertama kalinya aku merasa bahwa Sunmi bisa menyanyi dengan bagus," bunyi komentar tersebut yang membuat orang beranggapan bahwa Kim Eun Seo menyindir Jeon Somi dan juga Sunmi.


Mantan Trainee JYP Kim Eun Seo Bantah Sindir Jeon Somi dan Sunmi Tak Bisa Nyanyi

Source: Soompi

Kim Eun Seo langsung merilis permintaan maaf menyusul kontroversi yang disebabkan komentar akun dengan namanya. Ia mengaku tidak menulis komentar tersebut dan berusaha meluruskannya lewat postingan Instagram.

"Setelah pindah ke Seoul untuk menjadi trainee, aku membuat akun Facebook bersama teman-temanku untuk tetap berhubungan dengan orang-orang dari kota asalku yang tidak memiliki nomor telepon. Teman-temanku ini bukan trainee tapi memiliki alasan pribadi kenapa tidak dapat menggunakan media sosial menggunakan nama mereka sendiri. Jadi mereka akan secara acak mengubah nama mereka di media sosial atau menggunakan namaku dan foto Instagram milikku," jelas Kim Eun Seo. "Komentar kontroversial itu tampaknya diunggah teman lain yang menggunakan nama dan fotoku di profil mereka pada saat itu," lanjutnya.

Kim Eun Seo kemudian menekankan bahwa ia tidak menulis komentar tersebut. "Meski tidak banyak orang yang tahu siapa diriku, aku tahu lebih baik daripada siapa pun bahwa aku harus berhati-hati tentang semua yang kulakukan atau katakan sejak wajahku dikenal orang. Jadi mengunggah komentar di platform publik seperti itu jelas seperti membunuh diriku sendiri," ujarnya.

Kim Eun Seo pun meminta maaf pada Sunmi dan Jeon Somi. "Ini adalah situasi yang mudah memicu kesalahpahaman dan itu adalah kesalahanku karena tidak dapat mencegah hal seperti ini terjadi sebelumnya. Aku ingin meminta maaf kepada Sunmi seniorku, rekanku Jeon Somi dan semua orang yang terluka oleh masalah ini," tuturnya.

Kim Eun Seo mengatakan ia akan keluar dari akun yang membuat komentar bermasalah itu. Ia menambahkan bahwa ia tidak akan menggunakan Facebook atau Facebook Messenger lagi setelah hari ini. Ia juga mengaku akan lebih berhati-hati untuk mencegah hal seperti ini terjadi lagi di masa depan.

You can share this post!

Related Posts