Kisah Cinta Dramatis Hyun Bin dan Park Shin Hye Dimulai di Teaser 'Memories of the Alhambra'
Youtube/tvN DRAMA
TV

Dijamin tak sabar, intip dua versi dari teaser terbaru drama fantasi romantis tvN ini.

WowKeren - "Memories of the Alhambra" menjadi drama yang cukup dinantikan akhir tahun ini lantaran dibintangi Hyun Bin dan Park Shin Hye. Jelang tayang, tvN merilis teaser baru yang dibuat menjadi dua versi.

"Memories of the Alhambra" merupakan drama fantasi romantis yang disutradarai Ahn Gil Ho ("Secret Forest"). Sedangkan naskahnya dibesut Song Jae Jung yang dikenal lewat drama-drama keren seperti "Nine" dan "W". Kisahnya tentang Yoo Jin Woo (Hyun Bin) yang mengalami kejadian aneh di Granada yang membuatnya tinggal di hotel murah milik Jung Hee Joo (Park Shin Hye).

Teaser versi pertama dibuka oleh adegan telpon umum yang gagangnya menggantung. Teaser kemudian menyuguhkan tempat-tempat di Granada secara sekilas sebelumnya akhirnya menampilan Hyun Bin dengan ekspresi wajah intens. "Cerita ini berawal dari sini. Dari Granada," bunyi narasi suara Hyun Bin.

Teaser versi kedua menampilkan Hyun Bin berdiri dengan mata terpejam dan Park Shin Hye yang berlari dengan ekspresi wajah panik. "Akhirnya, keajaiban terjadi dalam hiduku hari ini," terdengar suara Park Shin Hye dengan cuplikan adegan dirinya berdiri bertatapan dengan Hyun Bin.

Dalam "Memories of the Alhambra", Yoo Jin Woo adalah pria sukses dengan gelar PhD di bidang teknik yang memiliki jiwa petualang yang kuat serta semangat kompetitif. Namun hidupnya berantakan akibat dikhianati oleh sahabatnya sendiri. Sedangkan Jung Hee Joo merupakan wanita yang pernah bermimpi menjadi gitaris klasik. Namun ia justru harus menjadi kepala keluarga karena orangtuanya yang meninggal dunia secara tiba-tiba saat ia belajar ke Granada.

Sementara itu, "Memories of the Alhambra" dijadwalkan tayang mulai 1 Desember mendatang. Drama ini mengisi slot Sabtu dan Minggu malam usai "Nine Room" yang dibintangi Kim Hee Sun dan Kim Young Kwang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru