Pajang Foto Ayu Ting Ting di Rumah, Ivan Gunawan : Buat Nolak Bala
Youtube/TRANS TV Official
Selebriti

Tak hanya foto berdua, Ivan juga mengabadikan senyum Ayu lewat sebuah potret. Melihat foto Ayu, Ruben langsung syok.

WowKeren - Desainer kondang Ivan Gunawan beberapa waktu lalu dikabarkan jatuh hati dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Sayang, cinta Ivan hanya bertepuk sebelah tangan. Kendati demikian, rasa cinta Ivan kepada Ayu pun seolah masih membekas di hatinya.

Hal ini terlihat saat Ivan kepergok Ruben Onsu memajang foto Ayu di rumahnya. Tak hanya foto berdua, Ivan juga mengabadikan senyum Ayu lewat sebuah potret. Melihat foto Ayu, Ruben langsung syok.

"Maksud lo apaan foto ini di sini? Ini cewek sudah enggak beres, dia enggak mau sama lo," ujar Ruben. "Kalau dia sudah jadi bini lu boleh."

Ivan pun tersipu malu. Ia langsung mengungkap alasan dirinya memajang foto Ayu di rumahnya. Siapa sangka, menurut Ivan, foto Ayu sengaja digunakan untuk menolak segala hal yang buruk.


"Ini untuk nolak bala Oma. Jadi kalau misalnya ada sesuatu hal yang buruk, ilmu pelet, ilmu santet dia yang ngusir," sahut Ivan. "Kan dia terkenal galak, jadi ilmu-ilmu yang lewat angin gitu dia yang ngusir."

Melihat aksi Ivan memajang foto Ayu, warganet ikut berkomentar. Namun tidak sedikit yang menduga jika foto itu hanya sebatas gimmick alias settingan semata.

"Pencitraan klo igun nyimpen g mgkin fto yg ky gitu," cibir akun @yaya_i***tun. "Hahahahaha lucu bgt si lagunya di plesetin gitu...Uda move on aja @ivan_gunawan masi ada jodoh yg lain sdh disediakan Thn,yakin dah..amin," tambah akun @nan****902.

Kedekatan Ayu dan Ivan memang menimbulkan tanda tanya. Banyak fans yang mengaku penasaran dengan status hubungan mereka.

Ivan pun kerap memberikan nasihat kepada Ayu. Termasuk soal urusan kehamilan Ayu yang di luar nikah.

"Makanya lu kalau gua bilangin ngerti lu!" cerita Ayu menirukan nasehat Ivan Gunawan padanya beberapa waktu silam. "Bandel banget sih lu!"

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait