B.I. iKON Ulang Tahun, iKONIC Beri Hadiah Spesial
Selebriti

Bos YG turut memberikan ucapan selamat melalui hal ini.

WowKeren - Momen ulang tahun mungkin akan menjadi spesial jika mendapatkan hadiah spesial dari orang-orang tersayang. Apalagi jika ulang tahun tersebut dialami oleh salah satu idol kenamaan.

Tentu saja akan banyak sekali yang turut merayakan sekaligus memberi selamat. Seperti yang dialami oleh B.I. leader iKON yang kewalahan menerima ucapan selamat dari para penggemarnya.

View this post on Instagram

#iKON #아이콘 #BI #비아이 #HAPPYBIRTHDAY #20181022 #YG

A post shared by YANG HYUN SUK (@fromyg) on


Senin (22/10) hari ini, penyanyi yang memiliki bentuk bibir unik itu baru saja merayakan ulang tahunnya ke 22 tahun. Sebagai anak asuh dalam agensi besar sekelas YG Entertainment, tentu saja dirinya mendapat perhatian besar dari sang bos.

Bos YG, Yang Hyun Suk menuliskan ucapan selamat sekaligus mengunggah foto masa kecil B.I. yang sangat imut. Seperti diketahui sebelumnya jika Bos YG ini memang cukup perhatian kepada artisnya dan tidak pernah absen memberikan ucapan selamat.

Unggahan di Instagram itu tentu memicu para iKONIC (sebutan fans iKON) untuk memberi ucapan selamat kepada idolanya. Bahkan mereka membuat tagar dan sempat menjadi trendic topic dengan kalimat #OneandOnlyBIDay #OneandOnlyBI dan #Hanbin.

"Selamat ulang tahun BI. Segalanya yang terbaik untukmu," tulis akun @ann***. "Selamat ulang tahun leader Hanbin," tulis akun @zel***. "Aah foto ini lucu sekali. Selamat ulang tahun, B.I," tulis akun @bel***. "Aku harap kamu mendapat banyak kebahagiaan dalam hidup. Terima kasih," tulis akun @ado***.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru