Cantiknya Cincin Pernikahan Goo Hye Sun Rancangan Ahn Jae Hyun
Selebriti

Goo Hye Sun memamerkan cincin pernikahan yang dirancang suaminya sendiri.

WowKeren - Ku Hye Sun mengungkap cincin pernikahannya dengan Ahn Jae Hyun. Minggu (21/10), aktris cantik tersebut mengunggah foto cincin yang didesain oleh suaminya sendiri itu ke Instagram pribadinya.

"Cincin pernikahan (berbentuk) buket bunga. Desainernya suamiku Ahn, AA.Gban," tulis Goo Hye Sun. Dalam foto, ia memegang cincin berbentuk unik tersebut yang merupakan desain Ahn Jae Hyun.

Postingan Goo Hye Sun langsung dibanjiri komentar netter. Banyak yang mengaku baper oleh sisi romantis Ahn Jae Hyun yang mendesain cincin pernikahannya sendiri.


Lihat postingan ini di Instagram

꽃다발 결혼 반지💍디자이너 안서방AA.Gban

Sebuah kiriman dibagikan oleh (@kookoo900) pada

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun menikah 2016 lalu dengan menggelar resepsi kecil-kecilan. Di hari pernikahan, mereka mengunjungi rumah sakit anak dan mendonasikan uang yang bisa digunakan untuk upacara pernikahan dan bulan madu.

Pasangan yang terlibat cinta lokasi saat membintangi "Blood" itu kemudian membintangi "Newlywed Diary" besutan PD Na Young Suk. Reality show tersebut mengajak penonton menyaksikan kehidupan sehari-hari mereka sebagai suami istri.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait