Puji Rose Black Pink, Halsey Dapat Emoji Ini
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Kedua bintang pop internasional itu membuat penggemar heboh dan histeris.

WowKeren - Karier yang dimiliki oleh para idol dan aktris Korea sepertinya sudah tidak hanya menjangkau Asia saja. Terbukti dengan beberapa idol yang namanya kini telah merajai dunia seperti Bangtan Boys.

Bahkan kini mereka telah mulai mengepakkan sayap dengan menggandeng para musisi duni untuk berkolaborasi. Setelah kesuksesan BTS dan Nicki Minaj, kini giliran idol grup wanita Black Pink dan Dua Lipa dengan "Kiss and Make Up".

Tak heran jika nama grup yang memulai debutnya pada 2016 lalu ini semakin dikenal dunia. Baru-baru ini salah satu personilnya terlibat sebuah percakapan dan interaksi dengan salah satu musisi dunia.

1

Allkpop

Keduanya saling berbalas komentar di akun Instagram yang tentu saja langsung membuat jagat dunia sosial heboh. Halsey yang memiliki sejarah kedekatan dengan BTS kini sepertinya mulai menjalin hubungan sosial dengan member Black Pink.


View this post on Instagram

리허설 다녀올께용

A post shared by ROSÉ (@roses_are_rosie) on

Baru-baru ini dia diketahui meninggalkan komentarnya yang berupa pujian untuk postingan terbaru milik Rose. Saat itu Rose mengunggah dua fotonya sekaligus dan memberikan keterangan dalam bahasa Korea jika dirinya akan kembali setelah melakukan latihan.

Secara mengejutkan, Halsey menulis komentar itu menggunakan bahasa dan tulisan Korea yang berbunyi "Kamu benar-benar imut." Hal ini langsung memancing respon Rose dan dia mengirimkan emoji tertawa serta gambar hati berwarna merah jambu.

Banyak penggemar yang menilai interaksi yang coba dibangun Halsey ini sama lucunya dengan foto-foto yang diunggah Rose. Sekali lagi interaksi dari selebritis internasional ini selalu tidak pernah mengecewakan da membuat heboh penggemar.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait