Bikin Meleleh, Jungkook Berikan Botol Air untuk Fans yang Pingsan di Konser
Twitter
Selebriti

Sikap Jungkook yang manis dan perhatian ini membuat hati para fans meleleh.

WowKeren - Bangtan Boys baru saja merampungkan rangkaian tur konser "Love Yourself" di Amerika Utara dan Eropa. Prancis menjadi singgahan terakhir grup beranggotakan 7 orang tersebut lewat konser yang dihelat pada 19-20 Oktober lalu di Accorhotel Arena, Paris.

Pada gelaran konser di Paris, para member seperti biasa menghibur penggemar dengan aksi panggung mereka. Tak hanya Suga dan kawan-kawan, fans juga begitu bersemangat menyaksikan performance BTS sepanjang jalannya konser.

Namun yang menarik, di sini Jungkook sang maknae sempat melakukan sesuatu yang membuat para penggemar meleleh. Saat sedang berjalan di atas panggung, penyanyi kelahiran 1997 tersebut memperhatikan salah satu fans di area di depannya.

Setelah menoleh sebentar, wajah Jungkook berubah serius. Pemilik nama lengkap Jeon Jungkook itu kemudian berjalan ke area tersebut sambil membawa botol air di tangannya. Ia bersandar ke depan dan menyerahkan botol tersebut pada si fans lalu cepat-cepat kembali ke tempatnya.


Rupanya di konser ini, banyak fans yang hampir pingsan yang kemudian dibawa keluar oleh staf dan Jungkook melihat salah satunya. Melihat fans tersebut hampir pingsan, pelantun "Fake Love" itu khawatir dan segera memberinya sebotol air.

Apa yang dilakukan Jungkook ini tertangkap kamera fans lainnya dan menjadi topik perbincangan di media sosial. Tak sedikit fans yang dibuat meleleh melihat sikap perhatian yang ditunjukkan Jungkook untuk fans.

"Jungkook benar-benar perhatian pada fans, ya?" komentar seorang fans. "Golden maknae kita punya golden heart!" ujar fans lainnya. "Kau mau bersikap seberapa manis lagi, Kookie?" kata fans yang lain.

Sementara itu, BTS akan melanjutkan tur konser mereka di Jepang mulai November mendatang. Jin dan kawan-kawan akan menggelar konser di Tokyo pada 13-14 November dilanjutkan dengan Osaka pada 21, 23 dan 24 November.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait