D.O. Kini Ganteng Bersahaja di Foto Adegan '100 Days My Prince', Fans Meleleh
TV

Intip gantengnya penampilan D.O. dalam balutan hanbok super bagus sebagai putra mahkota berikut ini.

WowKeren - "100 Days My Prince" segera menayangkan episode terbarunya malam ini, Senin (22/10). Jelang tayang, tvN merilis foto adegan Do Kyung Soo atau D.O. EXO dengan dandanan putra mahkota.

Berlatar kerajaan dinasti Joseon, "100 Days My Prince" menceritakan Won Deuk (D.O.) dan Hong Shim (Nam Ji Hyun) yang terpaksa menikah karena perintah dari kerajaan. Hong Shim sebenarnya adalah Yoon Yi Seo, putri bangsawan yang keluarganya dibantai oleh Raja sekaligus ayah Lee Yool yang kini hidup sebagai Won Deuk.

Dalam episode pekan lalu, Won Deuk kembali ke identitasnya sebagai putra mahkota, masih dengan kondisi hilang ingatan. Penampilannya tentu saja berbeda dengan saat menjadi Won Deuk. Foto adegan yang dirilis tvN menampilkan Won Deuk mengenakan hanbok super bagus, membuatnya semakin ganteng dan bersahaja. Tak heran jika fans meleleh melihat penampilannya di foto adegan.

Meski tampil ganteng, ekspresi wajah Won Deuk terlihat sedih. Fans pun penasaran apakah ia berhasil menemui Hong Shim. Mengingat di akhir episode sebelumnya, ia berkuda malam-malam menuju desa Song Joo karena terus terbayang Hong Shim.

Sementara itu, "100 Days My Prince" episode ke-13 bisa disaksikan mulai pukul 9:30 malam waktu setempat di tvN. Bagi yang penasaran, jangan sampai melewatkan episode tersebut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru