Ungguli Lee Seung Gi - Park Bo Young, D.O. dan Son Ye Jin Artis Film Terpopuler di Seoul Awards
Film

D.O. dan Son Ye Jin berhasil meraih hasil voting terbanyak untuk kategori aktor dan aktris film.

WowKeren - Satu lagi ajang penghargaan bagi insan drama dan film yang siap digelar akhir tahun 2018. Ajang penghargaan tersebut adalah The Seoul Awards yang tahun ini menginjak perhelatan tahun keduanya.

Seperti tahun lalu, penggemar memiliki kesempatan untuk memberikan voting untuk artis favorit masing-masing melalui aplikasi Android dan iOS. Kategori artis terpopuler dibagi menjadi dua kategori yaitu drama dan film. Periode voting dimulai 28 September hingga 20 Oktober.

Pemenang penghargaan artis terpopuler dipilih 50 persen dari suara penggemar dan 50 persen oleh juri serta panelis nasional yang terdiri dari 100 pecinta film dan drama yang sebelumnya dipilih melalui wawancara.


Ungguli Lee Seung Gi - Park Bo Young, D.O. dan Son Ye Jin Artis Film Terpopuler di Seoul Awards

Soompi

D.O. EXO berhasil meraih hasil voting tertinggi untuk aktor di kategori film dengan total suara sebanyak 79,84 persen. Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1993 tersebut mengunggali Ryu Jun Yeol dan Lee Seung Gi.

Sedangkan kategori aktris drama terpopuler dimenangkan oleh Son Ye Jin dengan total perolehan suara sebanyak 57,58 persen mengalahkan Park Bo Young dan Lee Sung Kyung. Meski begitu, Park Bo Young meraih hasil voting juri terbanyak untuk kategori aktris film.

Para pemenang akan menerima penghargaan mereka pada perhelatan The Seoul Awards 2018 yang akan digelar 27 Oktober nanti. The Seoul Awards akan ditayangkan secara langsung oleh SBS mulai pukul 6 sore hingga 8 malam waktu setempat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru