Penampilan Seolhyun di Daejong Film Award Curi Perhatian, Belahan Dada dan Kaki Jenjang Jadi Sorotan
News1
Selebriti

Seolhyun rupanya memilih gaun dengan model bahu lebar dan belahan dada yang cukup rendah.

WowKeren - Daejong Film Awards ke-55 digelar pada Senin (22/10) ini di Seni Pertunjukan Sejong Cultural Center, Seoul. Ajang penghargaan ini digelar untuk memberikan apresiasi pada insan-insan perfilman di Korea Selatan.

Acara ini dibuka dengan red carpet yang dimulai pukul 16.00 waktu setempat. Tentunya sederat aktris dan aktor terkenal di perfilman Korea Selatan hadir menampilkan busana terbai mereka. Salah satunya adalah Seolhyun AOA yang penampilannya di red carpet mencuri perhatian media dan penggemar yang hadir.


Seolhyun di Daejong Film Awards 2018

Source: Naver

Berjalan melewati red carpet Daejong Film Awards, Seolhyun mengenakan gaun merah panjang yang membuatnya terlihat anggun. Berbeda dari biasanya, pelantun "Heart Attack" ini tak memamerkan lekukan tubuhnya dengan gaun ketat.

Seolhyun rupanya memilih gaun dengan model bahu lebar dan belahan dada yang cukup rendah. Saat berjalan, ia tampak mengangkat sedikit bagian depan rok gaunnya yang menjuntai ke bawah agar tidak terinjak. Hal itu membuat kaki jenjang idol satu ini terekspos, apalagi dengan belahan rok yang tinggi.

Meskipun hadir di acara bergengsi, rupanya Seolhyun tak mau menutupi kecantikan alami wajahnya. Ia terlihat hanya mengenakan make up tipis dengan lipstik nude. Bahkan idol kelahiran 1995 ini hanya mengurai rambut panjangnya.

Di sisi lain, daftar nominasi film hingga aktor dan aktris yang akan berkompetisi di 18 kategori telah dirilis sejak lama. Film "The Spy Gone North" rupanya mendominasi dengan menempatkan wakil di 11 kategori. Disusul oleh "1987" dengan 10 kategori dan "The Fortress" dengan 9 kategori.

You can share this post!

Related Posts