Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Dikejar Hantu di Official Teaser Film 'Nyai'
YouTube
Film

'Nyai' merupakan bagian kedua dari film trilogi 'Arwah Tumbal Nyai'.

WowKeren - "Arwah Tumbal Nyai" merupakan film teranyar garapan RA Pictures, rumah produksi milik Raffi Ahmad. Berbeda dari film-film RA Pictures sebelumnya, "Arwah Tumbal Nyai" mengusung format trilogi yang ketiganya akan memiliki garis cerita berkesinambungan.

Bagian pertama "Arwah" yang dibintangi Zaskia Gotik telah dirilis sejak 27 September hingga 13 Oktober. Dari data yang dirangkum akun Twitter @Premiere_Magz, "Arwah" berhasil mengumpulkan 263.910 penonton.

Tak butuh waktu lama, RA Pictures siap menayangkan bagian kedua dari film triloginya tersebut, yakni "Nyai". Ayu Ting Ting akan menjadi tokoh sentral dalam film bagian ini.


Official teaser "Nyai" akhirnya dirilis pada hari ini, Senin (22/10). Selain Ayu, Raffi rupanya juga muncul dalam video teaser berdurasi 1 menit lebih 1 detik tersebut.

Ayu diceritakan tinggal bersama sang putri, Naila, yang kerap ditemui oleh sesosok yang dipanggilnya Nyai. Teror demi teror sosok "Nyai" tampak terus menghampiri Ayu. Raffi pun terlihat diseret kakinya oleh sesuatu yang tak terlihat.

Sebelumnya, bocoran-bocoran mengenai film horor terbaru Raffi ini sempat tersebar di media sosial. Dalam foto-foto yang diambil saat proses syuting, Ayu dan Raffi diduga memerankan sebagai pasangan suami istri dalam film "Nyai".

Pada keterangan video teaser , tidak dituliskan sinopsis maupun tanggal perilisan film "Nyai". Namun, film kedua Ayu tersebut dipastikan akan tayang di akhir 2018 ini.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru