Kelihatan Lelah Jadi MC Daejong Film Awards, Park Seo Joon Bikin Fans Khawatir
Selebriti

Fans mengkhawatirkan Park Seo Joon yang terlihat lelah saat memandu acara Daejong Film Awards 2018.

WowKeren - Park Seo Joon merampungkan jadwal syuting serial "Why, Secretary Kim?" pada pertengahan dan langsung disibukkan dengan karya baru. Aktor kelahiran 1988 tersebut membintangi film "The Divine Fury" yang syutingnya dimulai sejak Agustus lalu.

Selain syuting film, Park Seo Joon juga masih harus menjalani banyak kegiatan yang lain mulai pemotretan hingga wawancara. Hari ini, Senin (22/10), ia menjadi MC di ajang penghargaan Daejong Film Awards 2018.


Karena jadwalnya yang padat, Park Seo Joon melewatkan red carpet dan datang beberapa saat sebelum acara dimulai. Sepanjang perhelatan Daejong Film Awards 2018, lawan main Park Min Young itu terlihat lelah.

Kondisi Park Seo Joon ini pun memunculkan kekhawatiran para fans. Fans khawatir melihat sahabat dekat V Bangtan Boys dan Park Hyungsik itu tampak kurang sehat.

"Ada jadwal syuting hari ini. Park Seo Joon pasti sibuk syuting dan cuma istirahat sebentar sebelum berangkat ke Daejong Awards. Dia kelihatan lelah dibandingkan tahun lalu di mana dia kelihatan segar," komentar seorang fans.

Sementara itu, Daejong Film Awards 2018 juga dihadiri Seolhyun AOA yang menerima penghargaan Star Award. Girl grup Momoland juga hadir untuk membawakan lagu hits mereka.

You can share this post!

Related Posts