Ngeri, Jajang C Noer Beber Pengalaman Dikafanin Demi Perannya di 'Jaga Pocong'
WowKeren/Fernando
Film

Jajang C. Noer sempat merasa kecapekan saat berperan sebagai pocong di film tersebut.

WowKeren - Sebagai seorang aktris senior, berbagai peran pernah dijalani oleh Jajang C. Noer. Namun di film terbarunya kali ini, Jajang menjajal peran yang berbeda dari sebelumnya.

Aktris berusia 66 tahun ini rupanya memerankan karakter pocong dalam film teranyarnya, "Jaga Pocong". Jajang pun menceritakan pengalamannya saat harus menjadi pocong, termasuk ketika tubuhnya harus rela dibalut kain kafan.

Jajang mengaku sempat merasa kecapekan karena perannya yang tak biasa ini. Apalagi ia dituntut untuk mengatur nafasnya ketika tubuhnya dibalut kain kafan.

"Saya mikir jadi pocong dari awal sampai akhir," ujar Jajang C. Noer saat ditemui WowKeren di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (22/10). "Tetapi, film ini adalah film yang paling capek buat saya."

"Nafasnya mesti diatur, dikafanin dan lain-lain," tambah Jajang. "Buat saya capek sekali."


Selain Jajang, film "Jaga Pocong" juga turut dibintangi oleh Acha Septriasa dan Zack Lee. Menariknya, ini adalah film horor pertama bagi Acha dan Zack. Jajang pun memuji akting Acha meskipun baru pertama berakting untuk film horor.

"Saya bilang, Acha genre horor pertama kali, inilah film dia," puji Jajang. "Perkembangan dia bagus sekali."

Acha yang tak bisa hadir di konferensi pers "Jaga Pocong" juga turut mengirimkan pesannya lewat video. "Film ini berkesan, karena ceritanya menarik. 90 persen adegan saya lakukan sendiri. Pemain yang lain membuat film ini menarik, menyeramkan, dan menakutkan," ungkap Acha dalam videonya.

Sementara itu, Zack sendiri juga mengaku menikmati proses syuting "Jaga Pocong". Ia mengaku tertarik bergabung dengan film tersebut karena kisahnya yang menarik.

"Ini film horor pertama. Saya nikmatin, tapi beda. Saya sebenarnya pengin main drama, pengin memadu orang. Tapi horor dulu kali yah. I hope for the best," ungkap Zack Lee. "Dari dulu nggak mau main horor, setelah beberapa kali ditawarin. Aku liat plotnya aku suka. Sebagai aktor, ya udah coba."

"Jaga Pocong" merupakan film arahan sutradara Hadrah Daeng Ratu yang diproduksi oleh tiga PH sekaligus yaitu Spectrum Film, Maxima Pictures dan Unlimited. Rencananya, "Jaga Pocong" akan dirilis di bioskop pada 25 Oktober mendatang.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru