Digantikan Aktris Ini, Kim Min Jung Hengkang dari 'Tazza 3' Gara-Gara Ogah Beradegan Syur?
Film

Kim Min Jung memutuskan mundur dari 'Tazza 3' karena alasan ini.

WowKeren - Kabar buruk untuk fans yang sudah menantikan akting keren Kim Min Jung di "Tazza: One Eyed Jack". Senin (22/10), bintang drama "Mr. Sunshine" itu mengumumkan hengkang dari film yang lebih dikenal dengan judul "Tazza 3" tersebut.

Menurut agensi, Kim Min Jung mundur dari perannya karena perbedaan opini dengan staf produksi. Sebelumnya, ada rumor perselisihan antara Kim Min Jung dan staf serta pendapat dan pandangan mereka yang berbeda tentang film yang kemudian berubah menjadi konflik.

"Memang benar bahwa Kim Min Jung hengkang dari 'Tazza 3', tapi itu bukan karena ada masalah negatif. Dia memutuskan hengkang karena perbedaan opini yang biasa dengan staf," ungkap sumber dari TV Report.


Kim Min Jung awalnya dipercaya memerankan karakter bernama Madonna, mengambil tugas Kim Hye Soo dan Shin Se Kyung sebagai pemeran utama dari film pertama dan kedua "Tazza". Namun karena perbedaan sudut pandang dan analisis karakter, Kim Min Jung hengkang dan digantikan oleh Choi Yoo Hwa. Saat ini aktris drama "Life" JTBC itu sudah memulai syuting.

Hengkangnya Kim Min Jung dari "Tazza 3" menjadi sorotan netter mengingat seri film tersebut memang cukup populer. Banyak yang menduga, bahkan yakin bahwa alasan Kim Min Jung mundur karena menolak untuk melakoni adegan syur. Seperti diketahui, "Tazza" merupakan film dengan rating dewasa yang banyak menyuguhkan adegan vulgar.

Sementara itu, "Tazza 3" akan menceritakan dengan putra Jjakgwi, Do Il Chool. Aktor Park Jung Min dan Ryu Seung Beum dipastikan bergabung dengan film ini sebagai pemeran utama. Perilisan perdana film dijadwalkan kisaran Maret 2019 mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel