Tampil Cantik di Daejong Film Awards 2018, Wajah Jutek Jeon Jong Seo Kembali Jadi Sorotan
News1
Selebriti

Wajahnya yang tidak ramah kerap menimbulkan persepsi buruk bagi banyak orang.

WowKeren - Senin (22/10) kemarin, Daejong Film Awards 2018 sedang digelar di Seni Pertunjukan Sejong Cultural Center, Seoul. Gelaran ini merupakan sebuah acara penghargaan bagi para insan perfilman di Korea Selatan.

Dalam gelaran akbar ataupun ajang penghargaan sudah tentu banyak para publik figur turut menghadiri. Mereka akan tampil totalitas dan tak tanggung-tanggung menggelontorkan dana lebih untuk penampilan semalam.

Salah satu artis yang tampil dalam acara tersebut adalah Jeon Jong Seo. Wanita cantik ini nampak begitu anggun menggunakan dress off shoulder bermotif floral. Potongan rambutnya yang pendek dengan warna coklat terang semakin menambah kecantikannya.

Sayang, wajahnya saat berjalan di atas karpet merah jarang sekali memperlihatkan senyuman. Hal itu tentu saja menjadi sorotan banyak pihak karena merasa wajah "jutek" tersebut sangatlah mengganggu.


Namun, seperti diketahui sebelumnya jika wanita ini memang sering mendapat protes serupa. Dia jarang sekali tersenyum dan terkesan meremehkan ataupun marah pada orang yang memandangnya.

1

Nettizen Buzz

"Bisakah wanita ini melakukan sesuatu dengan ekspresi wajahnya? Membuatku ingin memukulnya saja," umpat netizen. "Mengapa dia repot-repot menjadi artis ketika dia selalu mengerutka keningnya di hadapan media dan publik? Ini bukan lagi tentang introvert, dia memang tidk memiliki karakter yang baik," sambung lainnya.

"Dia benar-benar tidak tertarik untuk mengubah citranya," ungkap netizen. "Serius, itu wajah yang ditunjukkan untuk acara ini? Cara dia melihat seperti orang yang sedang meremehkan," timpl lainnya

Namun beberapa netizen melakukan pembelaan dengan memberikan foto saat dirinya tengah tersenyum. Saat itu Jeon Jong Seo sedang berdiri di karpet merah dan membenahi roknya namun bibirnya tertarik membentuk senyuman.

"Semua orang bertingkah seolah wanita ini tidak tersenyum," bela netizen. "Bisakah kita membicarakan cantiknya dia menggunakan baju tersebut," tambah lainnya.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru