Unggah Foto Hitam Putih, Jennie Black Pink Malah Diserang Netter
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie mengunggah foto behind the scene pemotretan sebuah majalah, namun netter malah saling serang di kolom komentar.

WowKeren - Jennie Black Pink dikenal memiliki memiliki gaya yang stylish, oleh karena itu Jennie cukup sering menjalani pemotretan sebuah majalah. Bahkan Jennie juga menjadi brand ambassador merk ternama, Chanel. Sehingga tak hanya diundang ke acara-acara Chanel saja, namun Jennie juga mempromosikan merk tersebut dalam pemotretan majalah.

Baru-baru ini Jennie mengunggah sebuah foto kolase hitam putih yang menawan. Jennie tampil sederhana namun tetap anggun dengan atasan dan topi hitam. Jennie juga tampak bermain dengan rambutnya yang tergerai.


Banyak netter yang memuji kecantikan Jennie meski hanya menggunakan makeup minimalis. Netter mengungkapkan Chanel tidak salah pilih memilih Jennie sebagai brand ambassador.

"Dia seperti ratu, aku mencintaimu Jennie," kata netter. "Kalau tatapan bisa membunuh, aku pasti sudah mati" kata netter lainnya.

View this post on Instagram

wo ai nimen blink

A post shared by J (@jennierubyjane) on

Tak hanya itu, netter juga meninggalkan banyak komentar lucu. Bahkan ada yang berusaha membujuk temannya untuk menyukai musik K-Pop karena pernyanyinya cantik-cantik.

"Neng, ditutup dulu neng. Nanti masuk angin," ujar netter bercanda. "Gimana? Gimana? Penyanyi Korea indah-indah kan?" ujar netter lainnya.

Namun ada beberapa netter yang menyerang Jennie. Pasalnya Jennie dikabarkan akan mengeluarkan lagu solonya dan netter merasa apa yang dilakukan Jennie egois dan dapat merusak hubungan antar member di Black Pink. Disamping itu beberapa netter merasa YG Entertainment hanya mendorong Jennie untuk tampil di acara TV, sehingga member lain tidak mendapatkan popularitas yang sama.

"Oh jadi ini anak kesayangan terbaru YG Entertainment," pungkas netter. "Dia melakukan apa yang dia mau, bukankah itu egosi namanya?" sindir netter lainnya.

Namun banyak juga yang tidak setuju dan membela Jennie. Netter merasa hal tersebut menjadi tanggung jawab YG entertainment untuk bersikap adil dengan member yang lain. Selain itu netter juga mengerti mengapa Jennie lebih ditonjolkan karena ia adalah member yang paling terkenal di Black Pink.

"Kenapa kalian selalu menyalahkan Jennie? Jika dia diberi kesempatan, mengapa tidak ia terima," ungkap netter. "Blink (nama fans Black Pink) sejati akan selalu mendukungmu, terlepas dari apapun kata orang lain. Kami ada dibelakangmu, semangat!" ungkap netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts