Perankan Tentara Korut, D.O. Mati-Matian Belajar Tap Dance di Trailer Perdana 'Swing Kids'
Official
Film

Siap-siap terpesona gaya keren D.O. menampilkan berbagai gerakan tap dance di trailer film barunya ini.

WowKeren - Film baru D.O. EXO, "Swing Kids" akhirnya merilis trailer perdana. Dalam trailer, kita diajak mengintip gaya keren pemilik nama Do Kyung Soo itu menarikan tap dance bersama Park Hae Soo dan pemain lainnya.

"Swing Kids" menceritakan Roh Ki Soo (D.O.), seorang tentara Korea Utara yang sedang ditahan di kamp militer Korea Selatan. Ia mulai jatuh cinta pada tap dance. Meski berada di lingkungan kamp militer, tidak menyurutkan semangat Roh Ki Soo untuk mempelajari tarian tersebut.

Trailer dibukan oleh D.O. dikurung di kamp militer. Ia kemudian melihat seseorang menarikan tap dance dari balik pintu. Ia pun berusaha mati-matian mempelajari tap dance karena terlanjur jatuh cinta pada tarian yang bertumpu pada gerakan kaki. Di akhir trailer, tampak ia dan pemain lain menampilkan tap dance di hadapan banyak orang.


"Swing Kids" cukup dinantikan karena merupakan film kesekian yang dibintangi D.O. dengan akting kerennya. Apalagi dalam film ini, ia memerankan karakter yang berbeda dengan logat berbicara Korea Utara. Penampilannya menarikan tap dance juga sangat diantisipasi fans.

Sementara itu, "Swing Kids" akan ditayangkan kisaran Desember mendatang serentak di Korea Selatan. Namun tim produksi belum merilis tanggal pastinya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait