Jo Woo Ri dan Dohee cs Bagikan Serunya Liburan ke Cebu
Instagram/mdh0925_
Selebriti

Mereka menikmati keindahan pantai dan tak lupa mengabadikan momen tersebut.

WowKeren - Serial drama "My ID is Gangnam Beauty" memang telah usai pada pertengahan September lalu. Namun momen kebersamaan dari para pemainnya tidak begitu saja selesai.

Setelah mendapatkan rating yang cukup baik dalam setiap episodenya, para pemain dan kru kini menikmati hadiahnya. Mereka menjalani liburan ke Pulau Cebu yang berada di Filipina.

Kru dan pemain berangkat untuk menikmati hadiahnya itu pada 19 Oktober lalu. Si pemeran utama Lim Soo Hyang nampak begitu menikmati keindahan dengan berpose memandangi jernihnya air pantai.

Dia menggunakan dress putih bermotif floral yang panjangnya hingga betis, tidak lupa kacamata pantainya. Sedangkan pemeran pendukung lainnya seperti Jo Woo Ri berkali-kali mengunggah fotonya.

View this post on Instagram

๐Ÿฌ๐Ÿฌ


A post shared by ์ž„์ˆ˜ํ–ฅ Imsoohyang (@hellopapa11) on

Seolah tidak mau begitu saja melupaka kenangan liburan di pulau nan indah tersebut. Dia juga nampak menikmati saat berjalan melintasi jembatan dan bergaya seolah melayang.

Tidak mau kalah dengan dua rekannya Dohee juga nampak menikmti liburannya kali ini dengan pakaian santainya. Menggunakan kacamata hitamnya, wanita kelahiran 1994 tersebut bersantai di atas hammock.

Sedangkan para pria sepakat menggunakan kaus tanpa lengan berwarna putih dengan tulisan Cebu. Mereka tersenyum cerah dan kemana-mana selalu tampil bertiga.

Mengetahui serunya foto para pemeran lelaki, Dohee pun tak mau ketinggalan. Dia langsung bergabung menggunakan pakaian yang berbeda berwarna hitam dan menghias rambut kepangnya dengan pita pelangi yang cukup besar.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru