Jennie Black Pink - Yoo Jae Seok cs Syok Lihat Perubahan Konsep Variety Baru SBS
Instagram/jennierubyjane
TV

Variety 'Beautiful Autumn Village, Michuri' akan tayang pada 9 November mendatang.

WowKeren - SBS saat ini memang tengah mempersiapkan variety show baru berjudul "Beautiful Autumn Village, Michuri". Variety show ini layak dinanti mengingat digarap oleh mantan PD "Running Man" yakni Jung Chul Min.

Kerennya lagi, "Beautiful Autumn Village, Michuri" pun dimemberi deretan bintang Korea Selatan mulai dari Jennie Black Pink, Yoo Jae Seok, Lim Soo Hyang, Son Dam Bi, Kang Ki Young, Song Kang, Kim Sang Ho, Yang Se Hyun hingga Jang Do Yeon.

Jelang tayang, tim produksi "Beautiful Autumn Village, Michuri" mulai merilis poster program dan foto momen Jennie cs. Di samping terlihat ceria, para member juga terlihat serius, terkejut hingga tampak kelelahan.

Menurut tim produksi, Yoo Jae Seok cs nantinya akan terkejut melihat perubahan konsep yang diungkap di hari pertama syuting. Member "Beautiful Autumn Village, Michuri" awalnya berpikir jika mereka akan bersantai syuting di lingkungan yang damai.


Namun mereka segera syok menyadari Michuri bukanlah "desa musim gugur yang indah" melainkan "desa pengejaran misteri". Mereka juga harus menjalani tes kreativitas hingga kekuatan deduksi mereka dalam mengungkap rahasia desa tersebut.

Sementara itu, "Beautiful Autumn Village, Michuri" akan tayang perdana pada 9 November mendatang. Bagi yang penasaran menyaksikan perjuangan Jennie cs mencari tahu rahasia desa Michuri, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel