Gunakan G-Friend Sebagai Judul Lagu Berlirik Seksual, Verbal Jint Dinilai Tak Perlu Minta Maaf
Musik

Netter merasa Verbal Jint tak perlu meminta maaf karena 'G-Friend' bukan kata hak milik.

WowKeren - Verbal Jint belum lama ini merilis dua lagu berjudul "Trainee Girl" dan "Gfriend". Namun, lagu "Gfriend" langsung menuai kritikan dikalangan fans G-Friend karena mirip dengan nama grup idolnya. Di samping itu, "Gfriend" juga mengandung lirik seksual.

Kritikan fans G-Friend ini rupanya langsung direspon oleh Verbal Jint. Lewat akun Instagram pribadinya, rapper populer Korea Selatan itu pun meminta maaf karena tak menyangka bakal membuat fans G-Friend marah.


"Halo, ini Verbal Jint. Aku menulis permintan maaf terkait lagu pre-rilisku kemarin. Aku sudah mengerjakan mini albumku dengan ide yang mirip dengan album 'Jeffery' Young Thug pada 2016 lalu, di mana judul lagunya adalah nama selebriti nyata," tulis Verbal Jint.

"Dengan menyanyikan lagu yang sudah kutulis, aku gak pernah menyangka akan membawa ketidaknyamanan kepada G-Friend atau fans mereka. Aku meminta maaf gak bisa merespon dengan cepat dan aku akan mengubah judul lagu secepatnya. Sekali lagi, aku minta maaf," tutup Verbal Jint.

Lihat postingan ini di Instagram

안녕하세요 버벌진트입니다. 어제 발표한 선공개곡과 관련하여 사과드리고자 글을 씁니다. 저는 2016년 발표된 Young Thug의 앨범 [Jeffery]의 수록곡들이 실제 셀러브리티들의 성명을 제목으로 삼은 것에 착안하여 비슷한 아이디어로 미니앨범을 제작하고 있었습니다. 그리고 이미 쓰여진 곡에 제목을 붙이는 과정에서 제 짧은 생각으로 실제 여자친구 당사자 분들과 팬분들께 불쾌감을 드릴 것을 상상하지 못했습니다. 더 빠른 피드백 드리지 못한 점 사과드리며, 곡의 제목은 최대한 신속히 수정조치하겠습니다. 다시 한 번 상처입으셨을 여러분께 죄송합니다.

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ freevjfreevj pada

Permintaan maaf Verbal Jint pun langsung disambut banjir komentar netter. Namun, sebagian besar netter menilai sang rapper tak perlu meminta maaf dan justru menyalahkan G-Friend yang memiliki nama grup "pasaran".

"Maksudku, grupnya (G-Friend) yang memilih menggunakan nama 'pasaran'. Apa ini benar-benar disebut masalah?" tulis seorang netter. "Ini bukan sesuatu yang harus dimintai maaf. Itu judul lagunya, mengapa sampai harus meminta maaf pada grup itu? Hmm," imbuh netter lain.

"Apa ini sungguh hal yang harus dia mintai maaf. Bukan berarti girl grup itu hanya satu-satunya GFriend yang ada," lanjut netter lain. "Rasanya Verbal Jint mendapat kebencian untuk hal yang bukan apa-apa. Kalian bukan pemilik hak paten nama 'Gfriend'," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts