Perform Tanpa Member SNSD, Kerennya Tae Yeon Bawakan 'All Night' di Konser Solo
Musik

Tae Yeon mendapat dukungan dari Hyoyeon, Seohyun dan Kwon Yuri di konsernya.

WowKeren - Tae Yeon sukses menggelar konser solo ketiganya pada 20-21 Oktober kemarin di Jamshil Indoor Gymnasium, Seoul. Member Girls' Generation itu dilaporkan membawakan 24 lagu di hadapan sekitar 10 ribu penonton dalam dua hari konser.

Menariknya, Tae Yeon tak hanya tampil membawakan lagu solonya melainkan juga milik SNSD. Salah satunya adalah "All Night" yang merupakan title track comeback terakhir Yoona cs.

Tampil sendirian tanpa member SNSD, Tae Yeon nyatanya mampu membawakan lagu "All Night" dengan amat keren dan memukau. Sayangnya idol kelahiran tahun 1989 itu tak membawakan lagu "All Night" secara utuh.

Di konser bertajuk "s... Taeyeon Concert" itu sendiri, Tae Yeon rupanya sengaja mengusung konsep pertunjukan musikal di mana idol cantik itu tak hanya menyanyi dan dance saja namun juga menyuguhkan tampilan teatrikal.


Dalam konser ini, Tae Yeon berjanji akan terus menjaga pita suaranya agar ia bisa tetap menjadi penyanyi sepanjang sisa hidupnya. Menariknya, Tae Yeon juga sempat berteriak mengucapkan selamat ulang tahun kepada ibunya yang jatuh pada hari Minggu (21/10).

Sementara itu, member SNSD lain rupanya datang memberikan dukungan di konser Tae Yeon mulai dari Hyoyeon, Seohyun hingga Kwon Yuri. Rekan sesama agensi yakni NCT Dream pun terlihat hadir di konser pelantun "Fine" tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait