Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki Ciuman Lagi, Netter Minta 'Beauty Inside' Perbanyak Adegan Mesra
Official JTBC
TV

Chemistry Lee Min Ki dan Seo Hyun Jin membuat netter ketagihan adegan romantis mereka.

WowKeren - Episode terbaru "Beauty Inside" pada Senin (22/10) berhasil membuat baper penonton. Lee Min Ki akhirnya mengakui perasaan cintanya pada Seo Hyun Jin yang dilanjut dengan ciuman mesra. Banyak netter yang mengaku deg-degan menyaksikan adegan ciuman mereka.

"Beauty Inside" menceritakan Han Se Gye (Seo Hyun Jin), seorang aktris populer yang harus menghabiskan satu pekan tiap bulan untuk hidup di tubuh orang lain. Ia bertemu Seo Do Jae (Lee Min Ki), pria jenius yang menderita prosopagnosia, gangguan tak bisa mengenali wajah orang. Meski berubah menjadi orang lain setiap bulannya, Seo Do Jae tetap bisa mengenali Han Se Gye. Mereka pun sepakat berpacaran demi melindungi rahasia masing-masing.

Dalam episode ke-7, Han Se Gye kesal dengan Seo Do Jae usai ciuman pertama mereka. Namun kabar baiknya, Han Se Gye lolos casting film arahan sutradara yang mendebutkannya meski hanya peran kecil. Saat menghadiri sesi pembacaan naskah, Cha Yoo Ri (Hwayoung) terus membuat Han Se Gye emosi dengan sikapnya yang menjengkelkan.


Meski kesal, Han Se Gye tetap menyelamatkan Chae Yoo Ri dari staf yang berniat kurang ajar padanya. Namun Yoo Ri malah memarahi Se Gye karena bertindak seenaknya. Se Gye mendadak ambruk dan dilarikan ke rumah sakit. Seo Do Jae datang menjenguknya karena kelewat cemas. Pria tersebut akhirnya mengakui perasaan cintanya dan mereka pun berciuman mesra.

"Menyaksikan adegan ciuman mereka membuatku kacau," komentar netter. "Lee Min Ki berhasil mempertahankan ekspresi dan nada suara sinisnya sepanjang waktu. Dan akhirnya berakhir di episode hari ini. Dia mengatakan dialog dengan penuh emosi dan menciumnya. Ini terlalu berlebihan untuk hatiku," tambah netter lain.

"Seo Do Jae tidak bisa melihat ekspresi, jadi dia salah paham. Se Gye berpikir dia tidak memberinya respon apapun dan membuatnya salah paham juga. Sedih sekali. Akting mereka bagus banget. Tolong beri kami banyak adegan romantis untuk selanjutnya," sahut yang lain. "Apa Lee Min Ki menyetok madu di matanya? Tatapannya bikin baper. Aku menyukai adegan ciumannya, tapi sebenarnya aku lebih baper melihat wajah cemasnya saat masuk ke kamar pasien tempat Se Gye dirawat," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel