Viral di Twitter, Falcon Pictures Akan Garap Film dan Novel #CrazyRichSurabayan
Official
Film

Kisah #CrazyRichSurabayan terinspirasi dari kicauan viral pengalaman seorang guru TK bersama murid-muridnya yang berasal dari kalangan atas.

WowKeren - Seperti diketahui, film "Crazy Rich Asians" menuai sukses besar di Indonesia. Kesuksesan film tersebut juga dibarengi dengan banyaknya pembahasan di media sosial.

Bukan hanya membicarakan kesuksesan film yang diangkat dari novel karya novelis Singapura Kevin Kwan tersebut, warganet juga banyak menjadikannya bahan candaan. Salah satu tagar yang menjadi viral semenjak kehadiran film "Crazy Rich Asians" ialah #CrazyRichSurabayan.

#CrazyRichSurabayan pertama kali diangkat oleh warganet bernama Judith melalui akun Twitter miliknya, @btari_durga. Judith mengaku sama sekali tidak menyangka jika kicauannya ini mendapatkan banyak tanggapan positif dari warganet.

Judith sendiri adalah seorang pengajar di sebuah Taman Kanak-Kanak. Banyak pengalaman menarik dan lucu yang ia alami selama mengajar lantaran semua muridnya berasal dari kalangan atas.

"Anak-anak yang saya ajar memang kaya," ujar Judith. "Tapi mereka selalu humble."


Viralnya pembicaraan tentang #CrazyRichSurabayan membuat rumah produksi film Falcon Pictures tertarik untuk mengangkatnya ke layar lebar. Menurut Frederica, salah satu produser Falcon Pictures, ia tertarik untuk mengangkat #CrazyRichSurabayan ke layar lebar karena kisahnya yang unik.

"Banyak kisah lucu dan menarik dalam cerita #CrazyRichSurabayan yang kami yakin akan lebih menarik jika dituangkan ke layar," ujar Produser yang sukses dengan film "Warkop DKI Reborn" tersebut. "Itulah yang membuat kami tertarik untuk membuat film #CrazyRichSurabayan ini."

Seperti "Crazy Rich Asians" yang diangkat dari novel, Falcon juga akan membuat novel berjudul #CrazyRichSurabayan terlebih dahulu sebelum filmnya diproduksi. Novel #CrazyRichSurabayan rencananya akan berbentuk personal literature dan tak melulu hanya membahas mengenai kekayaan, namun juga kepolosan anak-anak dari keluarga kaya tersebut.

"Buku yang akan ditulis ini rencananya akan bergenre personal literature. Nantinya isi buku ini tak melulu membahas kekayaan para #CrazyRichSurabayan ini, akan ada kisah menyentuh dan sisi polos dari anak-anak ini," lanjut Frederica. "Layaknya anak lain, mereka begitu murni dan menggemaskan sehingga banyak inspirasi yang bisa didapat."

Novel #CrazyRichSurabayan yang mengangkat kisah Judith bersama para muridnya ini ditargetkan terbit pada akhir tahun 2018. Sedangkan untuk produksi filmnya, Falcon Pictures akan memulainya di awal tahun 2019.

#CrazyRichSurabayan sendiri akan mengisahkan tentang seorang guru yang banyak belajar dari para murid kecilnya. Banyak jawaban-jawaban polos dan tidak terduga dari murid kecilnya yang akan mengundang decak kagum, kesal, bahkan lucu. Penasaran bagaimana kisahnya? Tunggu kehadiran #CrazyRichSurabayan segera.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru