Dandan Seperti Artis Jadul di New York, Sulli Tampil Dewasa dalam Pemotretan Terbaru
Selebriti

Jalani pemotretan ala artis Hollywood jaman dulu, Sulli memikat fans dengan kecantikannya.

WowKeren - Sulli kembali memukau para fans dengan pemotretan terbarunya dengan merek kosmetik "Estee Lauder" di majalah "Vogue". Dalam pemotretannya kali ini, Sulli berubah menjadi orang New York atau New Yorker jaman dulu. Tak hanya bergaya vintage, pemotretan kali ini dipenuhi dengan latar tempat sebuah kafe dan jalan yang penuh lampu-lampu neon.

Sulli juga memilih pakaian yang unik dan berbeda dari biasanya. Sulli tak hanya menggunakan jas musim dingin saja, namun dirinya juga menggunakan gaun pendek rumbai-rumbai khas pementasan musikal jaman dulu. Ia melengkapi penampilan uniknya dengan perhiasan mutiara.

Tak hanya itu, Sulli juga bereksperimen dalam berpakaian dengan menggunakan korset hitam dan sarung tangan berbahan sutra. Sulli juga menggunakan riasan wajah yang lebih kuat dengan menggunakan warna-warna terang. Sulli terlihat lebih dewasa dan menawan dalam pemotretan tersebut.

Hasil dari pemotretan ini akan ditampilkan pada majalah "Vogue" edisi November mendatang. Tak hanya itu saja, proses pengambilan gambar ini juga akan di tampilkan dalam akun YouTube resmi Estee Lauder Korea.


Foto yang juga diunggah ke Instagram Sulli ini menarik perhatian netter. Banyak yang memuji kecantikan Sulli.

"Dia terlihat seperti seorang dewi," puji netter dalam Instagram Sulli. "Hanya Sulli yang bisa melakukan pemotretan dengan konsep seperti ini. Dia punya aura spesial yang membuat foto ini unik," puji netter lainnya.

Tak hanya disebut seorang dewi, Sulli juga dijuluki face genius oleh netter. Face Genius adalah julukan untuk seseorang yang tak hanya cantik, namun wajahnya juga memiliki rasio sempurna di mata ahli bedah plastik.

"Gila, aku memang tahu dia cantik tapi tidak secantik ini," ungkap netter. "Dia seorang face genius, kenapa aku membutuhkan waktu lama untuk sadar bahwa dia secantik ini," ungkap netter lainnya.

Namun ada juga netter yang salah fokus dengan makanan yang ada di meja. Netter mengatakan jika ada yang aneh dengan waffle yang dijadikan properti oleh tim "Vogue".

"Aku tidak pernah melihat waffle sekering itu," ujar netter. "Sebentar, apa itu yang ada di atas waffle? Apakah itu ayam mentah?" ujar netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait