Henry Tak Lagi Member Super Junior-M, Heechul Buktikan Persahabatan Masih Erat Lewat Unggahan Ini
Instagram/henryl89
Selebriti

Menanggapi unggahan Heechul, Henry memberikan komentar. Ia mengaku senang dapat bertemu dengan idol kelahiran 1983 tersebut.

WowKeren - Kim Heechul hadir di acara Dr. Groot pada Senin (22/10) kemarin di Tiongkok. Pada hari yang sama, member Super Junior ini langsung kembali ke Korea Selatan.

Rupanya di bandara Heechul bertemu dengan Henry. Momen tersebut diabadikan dan diunggah melalui akun Weibo miliknya. Dalam foto tersebut keduanya tampak bahagia dan saling merangkul akrab.

"China telah memberikanku banyak kenangan indah, bersiap-siap berangkat dan bertemu Henry!!!" tulis Heechul. "Sungguh waktu yang indah, terima kasih China. Tapi penerbangannya ditunda...oh tidak...".


Walaupun Henry telah keluar dari Super Junior-M sekaligus SM Entertainment, kebersamaan dengan Heechul membuktikan bahwa keduanya masih menjalin hubungan yang baik. Mereka tak pernah melupakan persahabatan yang terjalin selama ini.

Menanggapi unggahan Heechul, Henry memberikan komentar. Ia mengaku senang dapat bertemu dengan idol kelahiran 1983 tersebut. "Sangat senang bisa bertemu kamu hyung, ayo bertemu lagi lain waktu," komentar Henry.

Henry telah hengkang dari SM Entertainment saat kontrak 10 tahunnya berakhir. Ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak bersama agensi yang telah membesarkan namanya itu. Keputusan itu telah disetujui oleh kedua belah pihak.

Kini, Henry sibuk bersolo karier. Ia juga mendirikan studio atau agensi independen di Tiongkok Juli lalu. Pelantun "Trap" ini akan menggelar jumpa fans di Korea pada 27 Oktober mendatang.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru